kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,60   -2,56   -0.26%
  • EMAS1.135.000 -0,09%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rajawali Property Group (RPG) Rilis Unit Vinoti Living dan Ku Casa dari The Residence


Jumat, 06 Oktober 2023 / 08:15 WIB
Rajawali Property Group (RPG) Rilis Unit Vinoti Living dan Ku Casa dari The Residence
ILUSTRASI. Unit Vinito Living dan Ku Casa di The Residences yang dikembangkan Rajawali Property Group (RGP).


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan investasi real estate dan pengembang properti, Rajawali Property Group (RPG) resmi meluncurkan produk di segmen highrise residence bertajuk The Residences at The St. Regis Jakarta.

Hunian ini dibangun dengan mengusung konsep premium dan berperabotan lengkap di tengah kota. The Residences at The St. Regis Jakarta hadir dengan 6 show unit yang menggandeng 6 artisan interior brand Indonesia seperti, St. Regis Signature Collections, Magran Livin, SANIHARTO, R8 Asia, Vinoti Living dan Ku Casa.

Namun dalam kesempatan pertama ini, RPG mengenalkan 2 show unitnya, yaitu Vinoti Living dan Ku Casa.

Baca Juga: Rajawali Property Group (RGP) Fokus Jual Unit Apartemen Premium The Residences

Sebagai informasi, RGP telah menyelesaikan proyek St. Regis Jakarta pada Juni 2022. Produk The Residences ini merupakan proyek integral dari pengembangan serbaguna St. Regis yang mencangkup hotel dan menara perkantoran komersial Rajawali Place.

Senior Sales & Marketing Manager Rajawali Property Group Yuliani Sunarto menjelaskan koleksi-koleksi ini mencerminkan kehidupan mewah yang terbaik dan masing-masing menawarkan suasana luas dan sophisticated.

"Unit-unit ini dirancang dengan menonjolkan nuansa eksklusif untuk memberikan privasi. Sesuai dengan target market yang kami sasar, yakni kalangan atas petinggi sebuah perusahaan atau duta besar asing yang tinggal di Jakarta," paparnya saat Media Gathering yang berlangsung di St. Regis, Kamis (5/10).

Per unit apartemen the St. Regis tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 22 miliar untuk ruangan tanpa penambahan interior. Sedangkan, jika penghuni apartemen ingin menambah desain interior maka cukup menambah hingga Rp 3,5 miliar.

Ari Sanjaya Co Founder Ku Casa, mengatakan bahwa pihaknya merasakan efek dari minat pembelian unit The Residences at The St. Regis Jakarta.

"Dalam kerjasama ini, kami mempersembahkan desain yang modern, nyaman dan lux. Kami hadirkan pula koleksi seni dari berbagai negara. Melihat tingginya animo terhadap The Residences, tentu mendatangkan mutual benefit pada kami," papar Ari.

Baca Juga: The St. Regis Jakarta Milik Rajawali Property Group Ditargetkan Kelar Juni 2022

Ke depannya, baik RGP dan Ku Casa berharap kerjasama terus berjalan seiring dengan permintaan yang terus tumbuh. Yuli melanjutkan, desain interior ini memiliki investasi yang besar dan tentu akan berlanjut seiring dengan permintaan yang ada.

"Itu pasti. Sekarang kami fokus menjual ini, dari 195 unit sudah terjual 80%. Dari hari ini, sampai akhir tahun kami proyeksi bisa menjual 10 unit lagi," kata Yuli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×