kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.915.000   44.000   2,35%
  • USD/IDR 16.400   -20,00   -0,12%
  • IDX 7.142   47,86   0,67%
  • KOMPAS100 1.041   10,44   1,01%
  • LQ45 812   9,62   1,20%
  • ISSI 224   0,88   0,39%
  • IDX30 424   4,46   1,06%
  • IDXHIDIV20 504   1,88   0,37%
  • IDX80 117   1,34   1,15%
  • IDXV30 119   0,16   0,14%
  • IDXQ30 139   1,43   1,04%

Ralat: Toyota target Nav1 terjual 500 unit/bulan


Selasa, 11 Desember 2012 / 14:42 WIB
Ralat: Toyota target Nav1 terjual 500 unit/bulan
ILUSTRASI. Menyiram tanaman.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Nav1 di pasar Indonesia. Mobil di segmen multi purpose vehicle (MPV) ini sebelumnya sudah dipasarkan di Jepang dengan nama Toyota Noah.

Untuk pasar Indonesia, Toyota menargetkan penjualan Nav1 sebanyak 400 unit sampai 500 unit per bulan. Target penjualan Toyota ini meralat berita yang ditulis KONTAN sebelumnya, yang tertulis 40 unit sampai 50 unit.

"Target penjualannya 400 unit sampai 500 unit per bulan," terang Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran TAM di Jakarta, Selasa (11/12).

Perlu diketahui, Toyota NAV1 merupakan model pertama Toyota di Indonesia yang mengadopsi kecanggihan Valvematic Technology. Valvematic merupakan sistem yang mengatur waktu maupun ukuran buka katup masuk dan katup buang.

Keuntungan teknologi ini adalah, performa mesin menjadi lebih baik, dengan konsumsi bahan bakar efisien, dan menurunkan tingkat emisi gas buang. Soal harga, mobil MPV diatas kelas medium ini akan dibanderol mulai Rp 378 juta sampai Rp 398 juta

Toyota Nav1 ini akan bersaing  dengan mobil MPV keluaran Nissan, yakni Nissan Serena Highway Star V Aero Selection yang mengandalkan mesin MR20DD dengan transmisi XTRONIC CVT yang dibanderol kisaran Rp 350 juta per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×