kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,13   6,67   0.72%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

RANS Entertainment Suntik Modal ke Noice, Begini Tanggapan Mahaka Radio Integra


Senin, 21 Februari 2022 / 15:43 WIB
RANS Entertainment Suntik Modal ke Noice, Begini Tanggapan Mahaka Radio Integra
ILUSTRASI. Aplikasi Noice dari Mahaka Radio.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) angkat bicara terkait pendanaan yang diterima oleh Noice dari RANS Entertainment yang dimiliki oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagaimana yang diketahui, Noice merupakan start-up di bidang platform konten audio streaming yang dibentuk MARI pada tahun 2018 lalu. MARI sendiri merupakan bagian dari Grup Mahaka yang dimiliki oleh Erick Thohir.

RANS Entertainment disebut menyetorkan modal sebesar US$ 2,5 juta atau setara Rp 35,75 miliar kepada Noice pada 19 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mengucurkan Pendanaan ke Perusahaan Konten Audio Erick Thohir

Direktur Utama Mahaka Radio Integra Adrian Syarkawi mengaku tidak bisa menanggapi perihal nilai transaksi yang melibatkan Noice. Yang terang, dengan adanya investasi dari RANS, maka akan berdampak baik terhadap prospek usaha Noice maupun MARI.

Dengan menggandeng RANS diharapkan angka user atau pengguna Noice akan mengalami peningkatan. Ini mengingat banyak masyarakat Indonesia yang menyukai konten-konten buatan RANS. “Kami juga berharap dengan masuknya RANS dapat memperkaya pilihan konten-konten yang menarik bagi klien atau pengiklan ke depannya,” jelas Adrian, Senin (21/2).

Ia yakin, dengan kelebihan RANS yang memiliki banyak konten hiburan, ini menjadi modal berharga untuk berkolaborasi lebih jauh dengan Noice yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan konten audio. Alhasil, RANS juga berkesempatan memperluas jangkauannya hingga ke konten berbasis audio.

 

Dalam berita sebelumnya, di tahap pertama kolaborasi antara Noice dan RANS, akan ada berbagai konten podcast original yang menghadirkan Raffi, Nagita, dan Rafathar secara eksklusif di aplikasi Noice. Ke depannya, para pengguna Noice juga dapat mengakses beragam konten baru dari RANS di aplikasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×