kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan hari jadi, Erajaya (ERAA) bagi-bagi hadiah


Kamis, 14 November 2019 / 14:59 WIB
Rayakan hari jadi, Erajaya (ERAA) bagi-bagi hadiah
ERAA mengumumkan pemenang program EraVersary 2019


Reporter: Kenia Intan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) mengumumkan pemenang program EraVersary 2019. Program yang sudah berjalan dua kali itu diadakan dalam rangka hari jadi Erajaya yang ke 23.

Program EraVersary 2019 berlangsung selama 2,5 bulan, mulai tanggal 16 Agustus 2019 hingga 31 Oktober 2019. Digelar secara nasional, EraVersary melibatkan seluruh jaringan toko Erajaya Retail Group.

Adapun Erajaya Reatil Group meliputi multi-brand store, mono-brand store, dan operator store. Multi brand store meliputi  Erafone, Erafone.com.

Baca Juga: Ada Aturan IMEI, Begini Rekomendasi Analis untuk Saham Erajaya (ERAA)

Sementara mono-brand store meliputi iBox, Mi store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store, dan VIVO Store. Operator store seperti Indosat Ooredeo Store dan Xplore Store.

EraVersary memberi kesempatan bagi konsumer untuk mengikuti undian EraVersary. Adapun hadiah yg disediakan seperti sepeda motor, smartphone, gadget, aksesoris, Internet of Things (IoT), voucher, serta grand prize mobil BMW 320i Luxury.

Persyaratannya, konsuner cukup mendaftar sebagai member EraClub, dan melakukan pembelanjaan minimum Rp 1 juta dalam satu invoice di jaringan toko Erajaya.

Baca Juga: Erajaya Swasembada (ERAA) bisa berjaya di tengah pembasmian ponsel ilegal

Selama program berlangsung ada 277.013 member baru Eraclub terdaftar, dengan total kupon undian terkumpul 391.814 kupon.

" Kami berharap dengan adanya program EraVersary dapat meningkatkan value dan kepercayaan serta loyalitas lebih lagi  dari konsumen kepada seluruh ritel kami," ungkap Director Marketing and Communication Erajaya Group Djatmiko Wardoyo, Kamis (14/11).

Dengan perkembangan toko ritel offline Erajaya Group yang semakin agresif, Djatmiko menilai customer experience and promotion dalam berbelanja di toko menjadi nilai yang penting.

Oleh karenanya, pihaknya berencana untuk terus menyelenggarakan promosi atau aktivitas sejenis EraVersary agar tetap berada di benak customer.

Baca Juga: Ada Aturan IMEI, Laju Saham ERAA Masih Fluktuatif

Sekadar informasi, perusahaan yang berdiri sejak 1996 itu menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi, dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi seluler seperti telepon selular dan tablet, SIM Card, voucher isi ulang operator jaringan seluler, aksesoris serta gadget dan produk Internet of things (IoT). Hingga Agustus 2019, setidaknya sudah 1054 gerai yang dimiliki oleh Erajaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×