kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan HPN, McD luncurkan menu big mac mcflavor set


Rabu, 04 September 2019 / 11:29 WIB
Rayakan HPN, McD luncurkan menu big mac mcflavor set
ILUSTRASI. McDonalds Indonesia Buka Gerai ke 200


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Rekso Nasional Food pengelola gerai McDonald's Indonesia merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada hari ini dengan peluncuran menu baru. McD meluncurkan menu set Big Mac McFlavor Set terdiri dari Big Mac, minuman dan McFlavor Fries.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia menyebut melalui HPN pihaknya ingin mengapresiasi fan berterima kasih secara khusus kepada seluruh pelanggan McD. Apalagi perusahaan telah beroperasi selama lebih dari 28 tahun di Indonesia. "Kami berharap konsumen akan bergembira di hari ini dan merasa dihargai," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (4/9).

Baca Juga: Para Peritel Ayam Goreng Menahan Harga Jual

Menu terbaru ini terdiri dari dua pilihan saus yakni bolognese chesse dan double cheese dan mulai dijual sejak hari ini hingga 27 Oktober 2019 di seluruh gerai McD dengan harga Rp 46.363. Selain itu juga diluncurkan merchandise edisi terbatas yakni Big Mac Tin cukup tambah Rp 3.636 dari pembelian Big Mac McFlavor.

Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia menambahakan kali ini merupakan tahun ketiga McD merayakan HPN. Namun kali ini tidak hanya merayakan dengan promo yang relevan tetapi juga memberikan menu baru dan hadiah spesial bagi pelanggan.

"Tanpa dukungan pelanggan kami tidak bisa berkembang sampai 28 tahun dan memiliki 200 gerai sampai saat ini," tambahnya.

McD juga akan memberikan reusable cup edisi terbatas dengan desain ekslusif dengan tiga pilihan warna yakni merah, kuning dan hitam. Reusable cup ini akan diberikan cuma-cuma mulai 4 September 2019 hingga 27 Oktober 2019 dengan pembelian Paket Hemat Large, Big Mac McFlavor Set, mengganti french fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×