kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,29   1,62   0.19%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rebranding Plaza Atrium Jadi Millennium Mall, Apa Saja Yang Baru?


Jumat, 07 Juni 2024 / 15:44 WIB
Rebranding Plaza Atrium Jadi Millennium Mall, Apa Saja Yang Baru?
PT Nusa Mandiri Properti sebagai pengelola pusat perbelanjaan Plaza Atrium di Senen Raya, Jakarta Pusat mengumumkan perubahan nama Plaza Atrium menjadi Millennium Mall, serta meluncurkan program Millennium Matsuri pada Jumat, 7 Juni 2024.


Reporter: Muhammad Musa | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Millennium Mall resmi diluncurkan di Senen Raya Jakarta, Jumat (7/6). PT Nusa Mandiri Properti melakukan rebranding dengan mengganti nama Plaza Atrium yang sudah berdiri sejak tahun 1992.

Perusahaan yang bermain di bisnis retail dan properti tersebut, sebelumnya telah resmi mengambil alih pengelolaan Plaza Atrium pada 1 September 2023. Plaza Atrium sebelumnya dikelola oleh PT Plaza Adika Lestari di bawah naungan PT Cowell Development Tbk (COWL).

Sebagai informasi, sejak tahun 2023 COWL tengah dalam kondisi pailit. Selain itu, saham COWL masih terhenti atau dalam status pemantauan khusus dengan harga gocap atau Rp 50 per saham.

Direktur Nusa Mandiri Properti Elly Christin menjelaskan, pergantian nama tersebut merupakan simbol komitmen PT Nusa Mandiri properti. Nusa Mandiri hendak menghadirkan pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai destinasi one-stop-shopping sekaligus pusat rekreasi keluarga yang lebih dekat dengan minat dan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Saham Cowell Development (COWL) Terancam Delisting Usai Disuspensi 42 Bulan

Dia menyebut, pengambilalihan baru berjalan beberapa bulan, sehingga perusahaan hendak fokus dalam perbaikan fisik dan citra visual yang lebih segar. Salah satunya, Nusa Mandiri menggandeng Otis sebagai partner dalam peremajaan elevator dan eskalator.

Baru beberapa bulan take over, awal ini kami masih fokus perbaikan sistem, gedung, AC, dan lainnya,” kata Elly kepada Kontan.co.id, Jumat (7/6).

Dalam menjawab tantangan dari banyaknya mall yang sepi bahkan tutup. Menurut dia, letak lokasi terpenting yang berada di segitiga emas dan lalu lintas pengunjung yang ramai menjadi dasar mengapa ketertarikan perusahaan.

Lebih lanjut, dalam penjelasannya, diketahui lalu lintas pengunjung sebelumnya mencapai 20.000. Nusa Mandiri menargetkan terjadi kenaikan lalu lintas yang berlipat-lipat.

Secara investasi, dalam proses transisinya didanai langsung melalui dana internal. Namun, dia tak memberikan rincian besaran nilai investasi.

Baca Juga: Usai Jual Atrium Senen, Saham COWL Kembali Kena Suspensi BEI

Konsep baru

Sekali dayung, dalam agenda rebranding tersebut juga dikenalkan sebanyak dua konsep baru yakni soft opening konsep baru food court dan peluncuran Miles Card.

Food court yang terletak di lantai empat Millennium Mall, menawarkan kombinasi kuliner ternama. Dalam prosesnya peluncuran food court sebanyak 15 tenant langsung penuh.

Secara keseluruhan, Elly menyebut, sebanyak 99% tenant telah terisi. Perusahaan juga menargetkan menghadirkan tenant-tenant dengan brand ternama pada awal tahun 2025, antara lain seperti Boga Group, Playtopia, Amazon, Raja Gurame, Sociolla, Hwangje, KKV dan sebagainya.

Nusa Mandiri juga meluncurkan Miles Card sebagai bentuk loyalty unggulan yang memberikan keistimewaan bagi member setia Millennium Mall. Perusahaan hendak mengeluarkan program belanja dengan hadiah utama mobil listrik, motor, smartphone, smart TV, logam mulia, serta beragam hadiah menarik lainnya

Hadiah tersebut akan didapat bagi pelanggan yang telah memiliki Miles Card, yang akan segera hadir dalam versi digital. Nusa Mandiri juga akan menghadirkan Electric Charging untuk mobil listrik beserta program kampanye ramah lingkungan lainnya.

Selanjutnya: Kenali Gejala Diabetes Militus Tipe 2, Apakah Gula Merah Lebih Aman untuk Diabetes?

Menarik Dibaca: Bose Ultra Open Earbuds, Perangkat Audio yang Dirancang Khusus untuk Kaum Urban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×