kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rebranding, Red Planet (PSKT) Ubah Merek Red Planet Hotels Jadi Monoloog Hotel


Jumat, 02 Juni 2023 / 18:16 WIB
Rebranding, Red Planet (PSKT) Ubah Merek Red Planet Hotels Jadi Monoloog Hotel
ILUSTRASI. Hotel PT Red Planet Indonesia Tbk (PSKT). PT Red Planet Indonesia TBK (PSKT) mengubah portofolio Red Planet Hotels di Indonesia menjadi Monoloog Hotel


Reporter: Vina Elvira | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Red Planet Indonesia TBK (PSKT) mengubah portofolio Red Planet Hotels di Indonesia menjadi Monoloog Hotel yang mulai efektif per bulan Juni tahun ini.

Direktur Utama Red Planet Indonesia Dinno Indiano mengatakan, upaya rebranding ini mencerminkan komitmen Monoloog Hotels untuk memberikan citra baru kepada publik. Seluruh portofolio hotel akan mengalami perubahan citra identitasnya, mulai dari ruang fisik hingga pelayanan.

“Monoloog Hotel menjadi sebuah momentum penting dalam perjalanan perusahaan untuk mengubah merek dagang di sektor hotel budget di Indonesia,” ungkap Dinno, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (2/6).

Baca Juga: Ini Penyebab Pendapatan Red Planet Indonesia (PSKT) Meningkat

Lebih lanjut dia menyebutkan, logo Monoloog mencerminkan keanggunan dan kreativitas. Desain yang ramping dan minimalis memberikan kesan yang simple & comfort.

“Secara keseluruhan logo Monoloog Hotel mewakili visi dan misi perusahaan yang profesional dan inovatif,” sebutnya.

Selain itu, Monoloog Hotel terus melanjutkan dan juga meningkatkan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai bagian dari perjalanan rebrandingnya untuk meminimalkan dampak lingkungan melalui praktik dan insiatif ramah lingkungan.

Dinno menegaskan bahwa Monoloog Hotel akan aktif untuk menjalin mitra bersama komunitas lokal, ditambah karena Monoloog Hotel menjadi satu-satunya hotel yang diakui sebagai Net Zero Hub oleh Kamar Dagang Indonesia.

Untuk melengkapi rebranding ini, Monoloog Hotel meluncurkan situs baru sebagai identitas merek yang sudah diperbaharui, selain menjadi situs komersil, situs baru tersebut juga memberikan informasi wisata, kegiatan event di Indonesia untuk melengkapi kebutuhan para pengunjung situs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×