kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ribuan Pedagang Member Aksesmu Mudik Bareng Program BERKAH AKSESMU 2024


Rabu, 03 April 2024 / 16:20 WIB
Ribuan Pedagang Member Aksesmu Mudik Bareng Program BERKAH AKSESMU 2024
ILUSTRASI. Pedagang member Aksesmu mudik bareng program BERKAH AKSESMU 2024


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AKSESMU aplikasi untuk belanja grosir dan eceran bagi pedagang warung dan toko kelontong, merayakan ulang tahun yang kedua dengan menggelar kampanye BERKAH AKSESMU 2024.

Kampanye ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga membawa berbagai kejutan dan keberkahan bagi para pengguna setianya yaitu pedagang warung dan toko kelontong.

Dalam rangka memperingati ulang tahun yang kedua, AKSESMU menghadirkan dua program unggulan: 2000 Tiket Mudik Gratis dan Undian berhadiah total senilai Rp 220.000.000.

Baca Juga: Aksesmu Berangkatkan 800 Pedagang Warung di Program Mudik Bareng 2023

Program Mudik Gratis BERKAH AKSESMU 2024 memberikan kesempatan kepada para pengguna AKSESMU untuk mendapatkan tiket mudik gratis dengan mekanisme yang mudah dan transparan.

Dengan berbelanja produk sponsor minimal Rp. 300,000 akan mendapatkan 1 STAR, pengguna dapat mengumpulkan 3 STAR untuk menukarkannya dengan tiket mudik, sementara program Undian BERKAH AKSESMU 2024 memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dengan setiap menukarkan 1 STAR.

Hari ini, Rabu 3 April 2024, merupakan acara puncak dari kampanye BERKAH AKSESMU 2024. Dari program Tiket Mudik Gratis, AKSESMU akan memberangkatkan 2000 pedagang warung dari 5 titik keberangkatan secara serentak menuju 27 titik tujuan mudik di berbagai wilayah Indonesia.

5 Titik keberangkatan antara lain: Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang dan Surabaya. Acara ini menjadi bukti nyata dari komitmen AKSESMU dalam mendukung pertumbuhan usaha pedagang warung.

"Kami sangat senang dapat melanjutkan Program Mudik Bareng ini untuk tahun kedua berturut-turut," ujar Sulardi, Operation General Manager AKSESMU sambutannya sebagai Ketua Mudik Bareng AKSESMU 2024 dalam keterangannya, Rabu (3/4).

"Kami percaya bahwa setiap langkah kecil dapat memberikan dampak besar, dan memberikan kesempatan bagi pedagang warung untuk mudik gratis adalah salah satu cara kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para pedagang sebagai mitra usaha AKSESMU."

Salah satu peserta Program Mudik Bareng AKSESMU 2024, Titin, mengungkapkan kegembiraannya, "Terima kasih AKSESMU, dari belanja untuk stok warung bisa sekalian dapat mudik gratis. Apalagi harga tiket mudik sekarang lagi mahal! Semoga AKSESMU semakin bagus dan jaya!"

Baca Juga: Genap Berusia 1 Tahun, Aksesmu Bantu 230.000 Warung Kelontong Penuhi Kebutuhan Usaha

Di hari yang sama setelah acara mudik bersama selesai, disiarkan langsung di kanal Youtube AKSESMU pengundian Undian BERKAH AKSESMU 2024 yang dilaksanakan di kantor pusat AKSESMU di Tangerang.

Hadiah Undian BERKAH AKSESMU 2024 dengan total senilai Rp 220.000.000 dibagikan kepada 187 pemenang, termasuk 2 motor listrik roda 2, 10 showcase, 10 smart TV, 5 Emas Logam Mulia 2 gram, dan 160 voucher belanja Aksesmu.

Pengundian disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial Provinsi Banten dan Notaris.

Yosef Risdianto selaku Commercial General Manager menyampaikan "Pengundian ini bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga menjadi wujud nyata dari komitmen kami dalam memberikan nilai tambah bagi Outlet Binaan Aksesmu. Hadiah-hadiah undian ini diharapkan dapat menjadi penyemangat dan memberikan manfaat yang nyata bagi para pemenang.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mitra principal dan pemasok atas dukungannya serta semua pedagang warung yang telah mengikuti Program BERKAH AKSESMU 2024 ini. Kami berharap kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut dan AKSESMU dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi di masa depan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×