kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Roman Buka Showroom Baru di Bandung dan Serpong


Jumat, 27 Mei 2022 / 19:12 WIB
Roman Buka Showroom Baru di Bandung dan Serpong
ILUSTRASI. Roman Buka Showroom Baru di Bandung dan Serpong.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen ubin granit dan keramik Roman membuka showroom House of Roman di Bandung dan Serpong (Tangerang). Dengan tambahan dua showroom baru, kini Roman telah memiliki total 11 House of Roman yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. 

Sebelumnya empat showroom House of Roman sudah berdiri di Jakarta yaitu Fatmawati, Kelapa Gading, Mangga Dua dan Meruya. House of Roman juga sudah hadir di lima kota besar lainnya, terdiri dari Surabaya, Semarang, Bandung Barat, Medan dan Denpasar masing-masing satu showroom.   

General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman) Jimin Suman mengatakan pembukaan dua showroom baru di Bandung dan Serpong akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi terbaru, terkini dan terlengkap mengenai produk granit dan keramik terbaik. 

Dengan kehadiran House of Roman di Bandung dan Serpong, masyarakat ekonomi menengah ke atas disebutnya akan lebih mudah dan nyaman mendapatkan produk dan informasi tentang granit dan keramik berkualitas tinggi.

Baca Juga: Paramita Bangun Sarana (PBS) Targetkan Nilai Kontrak di Atas Rp 1 Triliun Tahun Ini

Dua kota tersebut dipilih Roman dengan mempertimbangkan sejumlah faktor. Jimin menjelaskan, Roman membuka showroom di Serpong karena merupakan daerah perkotaan baru dengan perkembangan properti perumahan maupun komersial yang sangat pesat. 

Sejumlah developer besar mengembangkan proyek properti di  kawasan ini seperti Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, Paramount Land, Lippo Karawaci dan Summarecon Serpong. Jumlah penduduk juga terus meningkat dengan gaya hidup metropolitan. 

"Sedangkan Kota Bandung dipilih karena merupakan kota besar dengan segmen masyarakat yang membutuhkan keramik dan granit berkelas tinggi. Setelah sebelumnya hadir di Bandung Barat (Kota Baru Parahyangan), maka kini kami hadir di pusat kota Bandung," ungkap Jimin dalam keterangannya, Jumat (27/5).

Di Kota Baru Parahyangan - Bandung Barat, House of Roman sejatinya sudah hadir sejak tahun 2015. Adanya tambahan showroom baru di Jalan Veteran yang berada di pusat kota Bandung akan mempermudah pelanggan dalam mendapatkan produk granit dan keramik terbaik dari Roman. 

House of Roman Bandung dan Serpong menjadi pilihan utama para arsitek, desainer interior, pemilik proyek properti dan masyarakat umum yang tengah mencari produk granit dan keramik berkualitas tinggi. Showroom terbaru ini juga menyediakan area parkir yang mudah dan nyaman. House of Roman Bandung dan Serpong buka setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 09.20-17.00 WIB.  

Baca Juga: Pemerintah Indonesia Gencar Tarik Investor dalam World Economic Forum 2022

House of Roman menyediakan koleksi RomanGranit dan Roman Keramik terlengkap. Di showroom ini, para pelanggan dapat melihat-lihat dan memilih produk keramik dan granit dengan nyaman di ruangan full AC. Pelanggan akan didampingi oleh konsultan sales yang akan memberikan informasi produk Roman secara jelas. House of Roman juga menyediakan layanan desain bagi pelanggan yang membutuhkan. 

Sebagai informasi, showroom House of Roman terbaru berada di lokasi yang sangat strategis. Di Bandung, showroom baru telah dibuka pada 23 Mei 2022  dengan alamat di Jl. Veteran No.24 Bandung, Jawa Barat. Sedangkan showroom Serpong dibuka pada 27 Mei 2022 dengan alamat di Jl. Boulevard Raya Graha Emerald M05/08 No.1, Gading Serpong atau tepatnya berada di seberang Atria Hotel.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×