kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Royal Canin Indonesia kuasai pangsa pasar pet food hingga 20%


Rabu, 11 Maret 2020 / 13:47 WIB
Royal Canin Indonesia kuasai pangsa pasar pet food hingga 20%
ILUSTRASI. SPT Pillar Head PT Royal Canin Indonesia Aria Pradana, Aktris Dian Nitami, dan Corporate Affairs Manager PT Royal Canin Indonesia drh. Novi Wulandari berfoto bersama usai peluncuran Feline Breed Nutrition Royal Canin di Sheraton Grand Jakarta Gandaria Cit

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Royal Canin Indonesia, perusahaan distribusi makanan hewan (pet food) merek Royal Canin menghadirkan layanan digital dengan pendekatan omnichannel. Perusahaan meluncurkan situs royalcanin.id yang menyediakan layanan penjualan digital produknya.

Aria Pradana, Direktur PT Royal Canin Indonesia mengatakan perusahaan juga melakukan sinergi strategis dengan mitra pet shops yang berlokasi di Jabodetabek, layanan GoSend dari Gojek dan penyedia solusi payment gateway terkemuka - Midtrans. Lebih lanjut Aria bilang, loyalitas pelanggan terhadap produk Royal Canin mendorong bisnis perusahaan dan pengembangannya.

Baca Juga: Bakal buyback saham, Antam (ANTM) perhatikan posisi keuangan

"Saat ini di tengah banyaknya pelaku industri di pasar, Royal Canin mampu menguasai pangsa pasar lebih dari 20%. Tingkat pertumbuhan Royal Canin selama 5 tahun terakhir juga sangat konsisten dengan mencapai pertumbuhan rata-rata 15%," terangnya ditemui saat acara perseroan, Rabu (11/3).

Perusahaan sendiri terus berinovasi agar dapat menjangkau pelanggan lebih banyak lagi. Saat ini mitra pet shops Royal Canin dibantu dengan menjadikan mereka sebagai mitra Go-Digital, tanpa harus mengubah model bisnis mereka dari toko konvensional menjadi toko online.

Baca Juga: Dampak wabah virus corona bisa memicu resesi ekonomi, apa saran DPR?

Sinergi ini menurut perusahaan akan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis Royal Canin di Indonesia. Serta memperkuat ekosistem bisnisnya di pasar makanan hewan dalam negeri.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×