kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,39   2,75   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

RSM AAJ ganti logo dan nama


Rabu, 28 Oktober 2015 / 22:55 WIB
RSM AAJ ganti logo dan nama


Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. RSM AAJ, salah satu anggota dari jaringan RSM International, bersama anggota RSM lainnya di 110 negara, mengumumkan pergantian nama secara serentak dengan menggunakan identitas tunggal, yakni “RSM”.

Di Indonesia, RSM AAJ yang berganti nama dengan sebutan “RSM Indonesia” merupakan salah satu kantor akuntan dan konsultan terbesar dan telah menjadi anggota dari jaringan RSM International selama lebih dari 23 tahun.

Chief Executive Partner RSM Indonesia Amir Abadi Jusuf mengatakan, penggunaan satu nama global akan semakin memperkuat keberadaan RSM di Indonesia serta dapat memberikan manfaat lebih untuk komunitas.

“Kami telah banyak membantu para klien kami merealisasikan kebutuhan mereka untuk tumbuh dan memperluas usaha bukan hanya di Indonesia tapi juga di kancah internasional, melalui pemberian jasa terintegrasi serta lintas batas negara. Rencana ke depan ini akan memastikan penyempurnaan atas jasa yang kami berikan,” kata Amir Abadi Jusuf dalam keterangannya, Rabu (28/10).

Meskipun terjadi perubahan penamaan kantor, RSM Indonesia, kata Amir, tetap melestarikan nilai, budaya, serta warisan nama AAJ.

“Dengan mempersingkat nama menjadi RSM, kami bisa turut serta mempercepat proses familiarisasi satu nama RSM di seluruh dunia. Penggunan satu nama RSM akan mempemudah kami untuk melayani kebutuhan klien kami secara efektif di negara-negara dimana RSM beroperasi,” ujarnya.

Peluncuran brand baru ini dilaksanakan bersamaan dengan RSM World Day 2015, yang telah berlangsung sejak tahun 2012 sebagai bentuk perayaan dari nilai-nilai global RSM, dengan aktivitas yang melibatkan staf dan klien dalam bentuk team building serta aktivitas sosial yang bermanfat bagi komunitas.

Chief Executive Officer RSM International Jean Stephens mengatakan, kesatuan brand merupakan tahapan penting dalam strategi pertumbuhan jangka panjang RSM International. Dalam ekonomi global, keberadaan brand baru RSM International akan semakin menegaskan perbedaan dalam layanan yang diberikan.

“Satu brand ini memungkinkan kami untuk lebih mendukung sumber daya yang ada dalam RSM agar dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada klien kami di seluruh dunia, mendapatkan manfaat dari 37.500 profesional kami yang tersebar di berbagai negara,” kata dia.

Seperti RSM merupakan penyedia jasa perpajakan terbesar keenam di dunia, kantor akuntan publik serta konsultan kelima terbesar di Amerika, dan ketiga terbesar di Tiongkok. RSM merupakan satu dari 10 besar global network yang memiliki pertumbuhan tertinggi di 2014, dengan membukukan kenaikan pendapatan sebesar 18%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×