kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,96   1,15   0.15%
  • EMAS930.000 0,22%
  • RD.SAHAM -0.09%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Sambut era new normal, GoJek sediakan sekat pelindung bagi para driver GoCar


Jumat, 29 Mei 2020 / 17:49 WIB
Sambut era new normal, GoJek sediakan sekat pelindung bagi para driver GoCar
GoJek hadirkan fasilitas sekat pelindung bagi mitra GoCar

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Era New Normal kini menjadi sorotan berbagai perusahaan untuk bisa meneruskan perjalanan bisnisnya di tengah pandemik Covid-19. Untuk itu.

Gojek juga turut menghadirkan inisiatif bagi para mitra driver GoCar dengan menyediakan fasilitas Sekat Pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar.

Baca Juga: KKI apresiasi upaya Gojek cegah penularan covid-19

Sebagai bagian dari protokol kesehatan baru, Gojek rupanta tidak akan mengenakan tambahan biaya untuk fasilitas ini. Penggunaan sekat pelindung di layanan GoCar ini akan diimplementasikan secara bertahap di kota-kota operasional utama di Indonesia.

Fasilitas Sekat Pelindung di layanan GoCar ini memperkuat langkah komprehensifnya dalam memberikan layanan yang aman dan higienis bagi para pelanggan di masa pandemi.

Fitur ini tidak hanya sangat membantu para pengguna layanan Gojek untuk merasa aman dan memastikan layanan mereka memenuhi standar kesehatan dan higienis, tetapi juga membantu para mitra driver kami untuk bisa bekerja dengan tenang.

Senior Vice President Transport Marketing Gojek, Monita Moerdani, mengatakan demi meningkatkan aspek keamanan dan kesehatan pengguna layanan dan mitra kami, Gojek memperkuat standar operasional pada seluruh layanan.

Khusus untuk layanan GoCar, berdasarkan data internal Gojek, di tengah pandemi COVID-19 ini layanan GoCar masih tetap dibutuhkan pengguna.

“Misalnya oleh pekerja pada sektor-sektor yang diizinkan beroperasi selama PSBB, ataupun untuk bepergian ke tempat-tempat yang menjual kebutuhan pokok,” Katanya dalam keterangan resmi, Jumat (29/5).

Baca Juga: Makin aman, kini pengguna aplikasi Gojek kini bisa cek suhu tubuh mitra pengemudi

Oleh karena itu, fasilitas Sekat Pelindung akan membantu untuk memastikan keamanan dan kesehatan pengguna dan mitra kami dalam menggunakan layanan GoCar.

Gojek juga mencatat, dalam minggu terakhir Mei ini, sudah ada 1.000 unit GoCar di Jabodetabek dan Semarang yang dilengkapi sekat pelindung. Di saat bersamaan, inisiatif ini akan diimplementasikan secara bertahap di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, serta Bali.

 “Fasilitas ini melengkapi SOP keamanan Gojek yang telah kami terapkan sejak awal pandemi yaitu pembatasan jumlah penumpang, serta mewajibkan penumpang dan mitra driver menggunakan masker selama perjalanan,” tutupnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×