kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut libur lebaran, Honda tebar berbagai promo untuk konsumen


Kamis, 06 Mei 2021 / 12:58 WIB
Sambut libur lebaran, Honda tebar berbagai promo untuk konsumen
ILUSTRASI. Booth Honda di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut musim lebaran tahun 2021, PT Honda Prospect Motor memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang akan melakukan pembelian mobil serta melakukan perawatan purna jual. Melalui program “Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda”, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Civic Sedan, dan Honda Accord, akan mendapatkan THR dari Honda hingga Rp 10 juta. Program penjualan ini berlaku hingga bulan Mei 2021.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala, termasuk jasa + parts sampai dengan 50.000 kilometer (km) atau 4 tahun, khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V.

Khusus untuk konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis  yang melakukan pembelian Honda Brio dan Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Baca Juga: Pertama di dunia, Honda kenalkan mobil 7 penumpang N7X untuk Indonesia

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Mobilio, Honda Civic Sedan, dan Honda Accord.

Sementara pada layanan purna jual, selama libur lebaran 2021 sebanyak 95 dealer resmi Honda di seluruh Indonesia tetap buka untuk melayani konsumen mulai tanggal 12 – 15 Mei 2021.

Pelayanan yang disediakan antara lain perawatan berkala, perbaikan kendaraan, dan Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan seperti penggantian aki, pemeriksaan atau penggantian ban, pemeriksaan, atau perbaikan lampu, kampas rem, dan lainnya. Konsumen juga dapat mengunduh aplikasi Honda eCare pada App Store/Play Store untuk dapat mengetahui lokasi dealer Honda terdekat dan membuat janji (booking).

Demi kenyamanan konsumen, dealer resmi Honda menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai dengan prosedur atau panduan yang dikeluarkan pemerintah, seperti menerapkan pemeriksaan kesehatan kepada setiap personel dealer, penerapan jaga jarak fisik di penerimaan dan ruang tunggu, serta proses sanitasi terhadap fasilitas dealer dan kendaraan pelanggan.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, melalui program penjualan “THR dari Honda”, pihaknya berharap dapat meringankan konsumen dalam melakukan pembelian maupun purna jual Honda.

“Memasuki libur lebaran Honda 2021, dealer resmi kami tetap buka agar semua konsumen Honda mendapat kemudahan untuk melakukan layanan purna jual,” ungkap dia dalam siaran pers yang di situs Honda Indonesia, Rabu (5/5).

Selanjutnya: Berkat insentif PPnBM, penjualan mobil Toyota dan Honda kompak melesat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×