kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,53   1,89   0.20%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Ramadhan, Mitsubishi Motors Hadirkan Promo Aktivasi Menarik di JAW 2023


Sabtu, 18 Maret 2023 / 20:09 WIB
Sambut Ramadhan, Mitsubishi Motors Hadirkan Promo Aktivasi Menarik di JAW 2023


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang diselenggarakan pada 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Mengusung tema “Life’s Adventure Park”, MMKSI menghadirkan tiga zona yang bisa didatangi pengunjung, di antaranya zona Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone. Setiap zona dilengkapi dengan bermacam aktivitas yang dapat memberikan pengalaman menyenangkan kepada pengunjung yang datang di JAW 2023.

Pengunjung dapat menjumpai MMKSI di Hall A booth A4 dan mengikuti bermacam kegiatan, diantaranya berfoto menggunakan gimmick sunset di booth Instagrammable Photo Spot bertemakan “Sunset Moment” dan beragam hadiah menarik dengan mengikuti dua permainan di di aplikasi My Mitsubishi Motors ID yaitu CaTur (Cari Fitur) dan SeMir (Selfie with Mira) pada booth My Mitsubishi Motors ID Race.

Untuk meningkatkan awareness kepada pengunjung, MMKSI memberikan layanan informasi lengkap mengenai model konsep compact SUV terbaru Mitsubishi Motors pada booth Mitsubishi XFC Concept. Di booth ini, pengunjung dapat melihat model konsep yang menjadi inspirasi untuk kendaraan Mitsubishi Motors. Agar pengunjung ikut berpartisipasi, MMKSI juga mengajak pengunjung untuk berkesempatan mendapatkan tiket permainan claw machine yang menyediakan berbagai hadiah menarik berupa e-money, card holder, tumbler, dan Lenovo Airbud.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menjelaskan, partisipasi MMKSI di JAW 2023 memberi kesempatan kepada masyarakat guna mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors. Dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan mudik nanti, Naoya mengungkapkan Mitsubishi Motors terus berkomitmen memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia untuk memiliki kendaraan baru yang aman dan nyaman.

“Lewat deretan persembahan kami di ajang JAW ini, baik produk, layanan maupun program-program menarik sehingga para pengunjung dapat mengetahui lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di Indonesia. Kami mengundang masyarakat untuk hadir dan mengeksplor booth kami yang dirangkai dengan mempertimbangkan kenyamanan para pengunjung untuk menunjang Life’s Adventure yang lebih menyenangkan,” ungkap Naoya.

General Manager Sales and Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin menambahkan, MMKSI juga telah menyiapkan metode pembelian melalui leasing dengan promo menarik, seperti Smart Cash, bunga 0%, gratis asuransi, DP ringan mulai 10%, bahkan angsuran sampai tujuh tahun.

"Pengunjung mendapat suvenir menarik seperti tiket Kidzania. Untuk meningkatkan pengalaman pengunjung di JAW 2023, Mitsubishi Motors juga menyiapkan mobil lain untuk test drive," kata Amiruddin.

Guna menyambut bulan Ramadan nanti, MMKSI sudah mempersiapkan stok kepada pengunjung atau konsumen yang ingin membeli beberapa model mobil ternama Mitsubishi Motors, seperti Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport. Dengan stok yang tersedia, konsumen diharapkan bisa mendapatkan unit mobil untuk merayakan lebaran dan melakukan perjalanan mudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×