kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,63   -0,32   -0.03%
  • EMAS1.179.000 1,29%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi Motors (MMKSI) Cetak 1.738 Unit SPK Selama IIMS 2023


Rabu, 01 Maret 2023 / 16:17 WIB
Mitsubishi Motors (MMKSI) Cetak 1.738 Unit SPK Selama IIMS 2023
Kendaraan terbaru Mitsubishi saat ajang pameran Indonesia International Motor Show 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama sebelas hari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil membukukan 1.738 unit pesanan kendaraan (SPK).

Model Mitsubishi New Xpander (termasuk Xpander Cross) berkontribusi lebih dari 62%  dari total penjualan kendaraan MMKSI di ajang IIMS 2023. Sementara itu model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 36%, dan sisanya dikontribusikan oleh Mitsubishi Triton dan model lainnya.

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, tidak hanya dari sisi penjualan, program dan aktivitas menarik yang dihadirkan MMKSI selama IIMS 2023 juga mampu menarik minat pengunjung.

Dari sisi jumlah pengunjung yang melakukan test drive, MMKSI mencatat sebanyak 260 kali test drive dilakukan dengan tiga model mobil Mitsubishi yakni New Xpander Ultimate CVT sebanyak 46 test drive, New Xpander Cross CVT Premium (136 test drive), dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2 (78 test drive).

Baca Juga: Mitsubishi Yakin Tren Penjualan Pajero Sport Tetap Stabil pada 2023, Ini Faktornya

"Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2023, di mana kami juga secara perdana memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di Indonesia," ungkap Naoya, dalam siaran pers, kemarin.

Di ajang IIMS 2023, MMKSI juga mengumumkan rencana Mitsubishi Motors untuk memproduksi model Minicab-MiEV pada awal tahun 2024 mendatang di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Hal ini akan mengukuhkan Mitsubishi Motors sebagai brand otomotif Jepang yang memulai produksi lokal untuk BEV di Indonesia.

"PT MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan media massa terhadap produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×