kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   23.000   1,23%
  • USD/IDR 16.414   -6,00   -0,04%
  • IDX 7.135   40,20   0,57%
  • KOMPAS100 1.038   7,60   0,74%
  • LQ45 809   6,21   0,77%
  • ISSI 223   0,81   0,36%
  • IDX30 423   3,03   0,72%
  • IDXHIDIV20 503   1,62   0,32%
  • IDX80 117   0,91   0,78%
  • IDXV30 119   0,13   0,11%
  • IDXQ30 138   0,62   0,45%

Sambut Ramadhan, Sarimelati Kencana (PZZA) luncurkan menu pizza baru


Minggu, 07 Maret 2021 / 18:01 WIB
Sambut Ramadhan, Sarimelati Kencana (PZZA) luncurkan menu pizza baru
ILUSTRASI. Pizza HUT: Gerai Pizza Hut di kawasan Depok. KONTAN/BAihaki/03/05


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola ritel Pizzahut, PT Sarimelati Kencana Tbk (PZZA) meluncurkan produk baru untuk menyambut Ramadhan. Strategi khusus yang dilancarkan ini adalah mengeluarkan menu baru bertajuk Black Meat Monsta.

"Seperti biasanya, Pizza Hut akan memberikan penawaran menarik serta launch produk baru untuk menyambut Ramadhan. Kami juga menyambut baik peraturan pemerintah yang mengijinkan jam operasional menjadi pukul 21:00, sehingga pelanggan kami bisa lebih leluasa menikmati makan malam di restoran Pizza Hut," ujar Jeo Sasanto kepada Kontan, Jumat (5/3).

Jeo juga mengatakan pihaknya terus memaksimalkan penjualan melalui online. Ia mengatakan memberikan banyak potongan harga dan penawaran khusus melalui pemesanan take away dan pengantaran melalui aplikasi Pizza Hut yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.

Baca Juga: Pan Brothers (PBRX) produksi reusable masker yang diklaim setara N95

Mengenai keuntungan yang didapatkan, Jeo masih enggan membeberkan lebih jauh.

Pada laporan keuangan kuartal III 2020, PZZA mencatatkan kerugian Rp 8,62 miliar, di periode yang sama tahun 2019 perseroan mencatatkan laba sebesar Rp 149,2 miliar.

Penjualan perseroan di kuartal III2020 sebesar Rp 2,66 triliun atau turun 9,31% dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 2,93 triliun.

Adapun penjualan perseroan terdiri dari pihak ketiga di mana penjualan makanan tercatat Rp 2,53 triliun atau lebih rendah dari sebelumnya Rp 2,62 triliun, penjualan minuman Rp 136,2 miliar atau lebih rendah dari sebelumnya Rp 317,9 miliar, dengan potongan penjualan Rp 8,19 miliar atau lebih tinggi dari sebelumnya Rp 5,77 miliar.

Selanjutnya: Eastparc Hotel (EAST) bidik pendapatan hingga Rp 48 miliar pada tahun ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×