kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45958,95   2,34   0.24%
  • EMAS1.028.000 1,08%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Sambut Tahun 2023, Garudafood (GOOD) Fokus Luncurkan Produk Baru


Minggu, 27 November 2022 / 17:52 WIB
Sambut Tahun 2023, Garudafood (GOOD) Fokus Luncurkan Produk Baru
ILUSTRASI. Produk makanan dari PT Garudafood Putra Putri Jaya dipajang saat investor gathering dalam rangka penawaran umum perdana saham Garudafood di Jakarta, Kamis (30/8). Garudafood (GOOD) fokus luncurkan produk baru di tahun 2023.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Emiten konsumer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) siap-siap untuk meluncurkan produk barunya di tahun 2023. 

Hal ini menjadi salah satu strategi bisnis perusahaan untuk mendongkrak penjualan. Bahkan, perseroan menargetkan untuk menjaga pertumbuhan double digit baik dari top line maupun bottom line di tahun depan. 

Director PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Paulus Tedjosutikno mengatakan tahun depan GOOD masih optimistis dengan peluang bisnis konsumer. 

“Hal tersebut tercermin dari tren kinerja penjualan yang konsisten mengalami  pertumbuhan penjualan dobel digit di 2022 ini,” kata Paulus saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (27/11). 

Baca Juga: Sampai Tutup Tahun 2022, Garudafood (GOOD) Optimistis Kembali Tingkatkan Penjualan

Optimisme itu juga terdorong dari mulai pulihnya aktivitas dan mobilitas masyarakat yang mendukung kenaikan tren permintaan barang dan konsumsi. 

Untuk meningkatkan kinerja perusahaan, Garudafood melakukan berbagai strategi bisnis di antaranya meluncurkan produk baru untuk menjaga momentum pertumbuhan penjualan dan meningkatkan produktivitas dan efisiensi di semua lini operasional perusahaan. 

Sedangkan untuk penjualan daring, Garudafood bekerja sama dengan beberapa marketplace untuk menggarap channel B2B dan B2C channel yang lebih luas.

“Kami selalu terbuka dalam menangkap peluang strategis untuk menunjang bisnis dan pertumbuhan kami, termasuk melakukan beberapa peluncuran produk baru yang akan kami sampaikan pada kesempatan lainnya. Sudah ada dalam perencanaan NPL 2023 (New product launching) kami,” katanya. 

Baca Juga: Garudafood (GOOD) Cetak Pertumbuhan Penjualan 22,8% Sampai Kuartal III-2022

Paulus menambahkan, ekspansi bisnis juga turut dilakukan, khususnya melanjutkan produk unggulan hingga rencana peluncuran produk baru di September 2022 ini. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×