kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.026,34   9,98   0.98%
  • EMAS975.000 -0,51%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Samira Residence luncurkan Program PSBB, cukup bayar Rp 10 juta


Rabu, 07 Juli 2021 / 10:37 WIB
Samira Residence luncurkan Program PSBB, cukup bayar Rp 10 juta
Perumahan Samira Residence yang dikembangkan PT Triyasa Propertindo melalui anak usahanya PT Wiyasa Persada.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Triyasa Propertindo melalui anak usahanya PT Wiyasa Persada meluncurkan Program Pikiran Senang Bebas Biaya (PSBB) untuk proyek perumahan Samira Residence.

Program tersebut membebaskan biaya Down Payment (DP), KPR, BPHTB dan juga AJB sehingga sangat meringankan konsumen untuk membeli rumah. Sehingga memungkinkan konsumen membeli rumah di Samira Residence hanya dengan membayar Rp 10 juta saja.

Program PSBB yang berlangsung hingga 31 Juli 2021. Direktur PT Wiyasa Persada Andrie Gotama menyebutkan, pihaknya selalu mengupayakan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah berkualitas di Samira Residence.

Baca Juga: Triyasa Propertindo pilih andalkan proyek eksisting Samira Regency di saat pandemi

“Karena itu kami meluncurkan program PSBB yang memberi kemudahan bagi konsumen untuk memiliki hunian yang nyaman dan berkualitas,” kata Andrie dalam keterangan resminya, Rabu (7/7).

Samira Residence menghadirkan rumah dua lantai dengan tipe bervariasi. Ada tipe 75/96 yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, tipe 90/96 dengan 3+1 kamar tidur dan 2+1 kamar mandi untuk keluarga yang lebih besar lagi.  Tipe rumah 2 lantai tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliaran.

Selain itu, Samira Residence juga menawarkan area komersial dengan tipe 108/54 sebanyak 16 unit saja dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan.

Samira Residence dikembangkan dengan konsep ‘Your Smart Living at Sentul’ sehingga dikembangkan dengan dilengkapi smart home installation serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas kawasan.

Baca Juga: Triyasa genjot penjualan Samira Residence

Perumahan Samira Residence yang dibangun di atas tanah seluas 2,1 Ha itu hanya berjarak  1,2 kilometer dari pintu keluar tol Sentul Selatan, 1 kilometer dari pintu masuk tol Lingkar Luar Bogor (BORR) serta 1,5 kilometer dari rencana stasiun LRT.

Selain itu, Perumahan ini juga dekat dengan banyak fasilitas publik seperti IKEA, AEON Mall, Pasar Bersih Sentul City, Sentul International Convention Center,  RS EMC, Jungle Land dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era Data Analysis with Excel Pivot Table

[X]
×