Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Mengikuti perubahan anak yang kian aktif sejak usia balita, PT Sarihusada Generasi Mahardhika anak usaha Danone Indonesia meluncurkan produk susu kemasan siap minum, SGM Aktif dan Bebelac Go.
Arif Mujahidin, Communications Director Danone Indonesia bilang produk ini untuk memberikan kemudahan dan pilihan bagi ibu-ibu yang mempunyai balita aktif. Bila tidak ada halangan Bebelac Go bakal di rilis ke publik pada bulan ini. Sebelumnya, perusahaan telah melaunching SGM Aktif pada Maret 2018 lalu.
Tergolong produk baru, perusahaan masih enggan memasang target penjualan hingga akhir tahun. " Yang pertama kami ingin produk dikenal dan disukai masyarakat dulu ," katanya pada Kontan.co.id, Kamis (5/4).
Untuk mewujudkannya, perusahaan bakal melakukan edukasi secara masif melalui berbagai channel mulai dari online dan offline misalnya, iklan televisi dan pengenalan secara langsung kepada konsumen. Arif menegaskan bila pengenalan dilakukan secara perlahan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News