kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sasar anak-anak hingga dewasa, Toys Kingdom akan terus kembangkan gerai


Senin, 14 Januari 2019 / 08:54 WIB
Sasar anak-anak hingga dewasa, Toys Kingdom akan terus kembangkan gerai


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toys Games Indonesia pemilik gerai mainan anak-anak Toys Kingdom mengaku tak hanya menyasar segmen anak-anak, tetapi juga mulai menyasar segmen dewasa. Asal tahu saja, saat ini target market perusahaan didominasi usia bayi hingga dewasa.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menyampaikan Toys Kingdom juga menjual produk mainan untuk kolektor. Selain itu, perusahaan juga menyasar segmen komersial melalui beragam produk.

“Selain mainan untuk anak-anak Toys Kingdom juga menyediakan mainan untuk kolektor, serta produk untuk komersial seperti playground, meja dan kursi belajar untuk sekolah dan lainnya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (11/1).

Untuk memperkuat channel penjualan, perusahaan juga memasarkan produknya melalui ruparupa.com dan toyskingdom.co.id, di luar itu perusahaan memiliki 40 gerai ritel yang tersebar di 17 kota di Indonesia.

Selain itu, ada corner shop yakni Toybox yang terdapat di beberapa gerai Ace Hardware di wilayah Jakarta, Bekasi, Batam dan Bali. Sampai dengan saat ini, perusahaan sudah memiliki tujuh gerai Toysbox sehingga secara total gerai perusahaan berjumlah 47 gerai.

Ke depan, Nana bilang Toys Kingdom masih akan melakukan ekspansi penambahan gerai-gerai baru.

“Setiap tahun Toys Kingdom memiliki rencana penambahan gerai. Tahun ini rencana penambahan gerai Toys Kingdom berlokasi di dalam maupun di luar Pulau Jawa,” ujarnya.

Sayang dirinya belum merinci berapa rencana penambahan gerai pada tahun ini. Yang jelas, perusahaan juga akan terus menggenjot performa gerainya. Salah satunya dengan menerapkan strategi penjualan dan promosi untuk produk tertentu.

Awal tahun ini misalnya, perusahaan menggelar Funtastic Sale yang memberikan diskon mencapai 70%. Promo tersebut berlaku diseluruh gerai Toys Kingdom maupun online mulai 9 Januari 2019 hingga 29 Januari 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×