kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sasar pasar kelas atas, AQUA Japan luncurkan produk AC baru


Kamis, 23 April 2020 / 11:00 WIB
Sasar pasar kelas atas, AQUA Japan luncurkan produk AC baru
ILUSTRASI. Model berpose bersama produk Aqua Japan di Jakarta, Rabu (24/7/2019).


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AQUA Japan, perusahaan Home Appliances menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang.

Saat ini AQUA Japan tengah melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market eksisting di kelas menengah.

Untuk inovasi baru, sejak merebaknya pandemi covid 19, persoalan menjaga kebersihan dan kesehatan menjadi prioritas utama bagi setiap orang.

Demi menjaga kebersihan udara, AQUA Japan menghadirkan empat produk Air Conditioner (AC) Inverter plus AQUA Japan, yaitu  AQA-KCRV9WGW, AQA-KCR9WG, AQA-KCRV12WG, AQA-KCRV18WG dengan teknologi AQUA Fresh With Nano Silver Ion mampu menghadirkan udara yang bersih dan sejuk di rumah.

Baca Juga: AQUA Japan bidik pertumbuhan 28% di tahun ini

“Saat ini, dengan berada di rumah saja menjadi cara paling efektif bagi kita agar tidak terpapar virus covid 19. Tapi di satu sisi kita juga harus memastikan rumah selalu dalam kondisi bersih. Agar keluarga kita selalu sehat,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam rilis media, Kamis (23/4).

Teknologi ini bekerja dengan cara membekukan evaporator dan kotoran yang menempel, kemudian dengan tenaga ekspansi dan hembusan kipas semua kotoran hilang melalui kondensasi air es. Di satu sisi, Nano Silver Ion di permukaan evaporator, secara efektif dapat menghambat pertumbuhan bakteri.

Dengan dukungan lebih dari 440 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang dan sole agent, serta 122 kantor pelayanan service resmi.

Distribusi AQUA Japan telah didukung dengan adanya lebih dari 3.500 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×