kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,79   0,77   0.09%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sebanyak 264 unit apartemen di Arandra Residence mulai diserahterimakan


Senin, 01 Februari 2021 / 13:52 WIB
Sebanyak 264 unit apartemen di Arandra Residence mulai diserahterimakan
ILUSTRASI. Apartemen Arandra Residence di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Group KPN Properti Indonesia resmi memulai serah terima 264 unit apartemen Prosperity Tower. Pandemi Covid-19 tak menghalangi perseroan untuk menyelesaikan pembangunan tower pertama Apartemen Arandra Residence tersebut.

Arandra Residence merupakan sebuah hunian premium bernuansa resor yang dibangun di atas lahan seluas 2,4 hektare (ha) di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Tahap pertama proyek ini akan dibangun tiga tower yang sedang berjalan saat ini dan tahap kedua nantinya akan dibangun dua tower.

Prosperity Tower merangkum 264 unit, tower kedua Victory 211 unit, dan tower ketiga yakni Harmony berisi 218 unit. Sementara itu, tower keempat dan kelima hingga saat ini masih dalam tahap desain.

Baca Juga: Transaksi tol tanpa berhenti segera jadi kenyataan tahun depan

Direktur KPN Properti Indonesia Augustinus Tanoto Ong menuturkan, saat tiga tower dalam tahap pertama ini telah sekitar 55%- 60%. "Meskipun dalam situasi pandemi saat ini, namun pembangunan Arandra Residence terus berjalan. Komitmen itu, kami buktikan melalui acara serah terima tower Prosperity,” kata Augustinus dalam press rilis, Senin (1/2).

Serah terima dilakukan secara bertahap karena perusahaan harus mengikuti protokol kesehatan di tengah kondisi Covid-19. 

Sementara pembangunan tower kedua sudah sampai tahap topping off dan memasuki tahap finishing. Rencananya, unit di tower ini akan diserahterimakan mulai Agustus mendatang.  Adapun pembangunan tower ketiga sudah memasuki tahap struktur hingga lantai sembilan.

Baca Juga: Anggarkan capex Rp 1 triliun, ini rencana Urban Jakarta Propertindo (URBN)

Pembangunan tiga tower pertama Aranda Residence diperkirakan menelan biaya investasi hingga Rp 1 triliun belum termasuk tanah. Sedangkan investasi untuk tahap kedua yang merangkum dua tower lagi masih dalam proses penghitungan ulang.

Steve A. Darmawan Head of Business Unit KPN Properti Indonesia mengatakan, Arandra Residence merupakan Hunian pertama di Jantung kota Jakarta yang memadukan antara lokasi yang prima, strategis dan komersil dengan ketenangan ala liburan di pulau lengkap dengan fasilitasnya. 

Selanjutnya: PP Properti (PPRO) masih berhati-hati di tahun ini, tak patok kinerja tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×