kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SEIBU Department Store resmikan kerja sama dengan JCB International Indonesia


Kamis, 25 Juli 2019 / 16:03 WIB
SEIBU Department Store resmikan kerja sama dengan JCB International Indonesia


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ritel department store asal Jepang, SEIBU resmi menjalin kerja sama dengan perusahaan kartu kredit PT JCB International Indonesia dalam sistem pembayaran, Kamis (25/7).

Berdasarkan keterangan resmi, kerja sama antara dua perusahaan yang berpusat di Jepang ini, mengganjar tiap transaksi minimal Rp 2 juta di SEIBU dengan promo shopping voucher senilai Rp 200.000, jika pembayaran dilakukan dengan kartu kredit JCB Indonesia.

Periode promosi yang berlaku setahun, yakni Juni 2019 hingga 31 Mei 2020 ini, juga memberikan pelanggan promo lainnya seperti diskon akhir pekan dan beragam program taktis.

Baca Juga: Panen Lestari beri diskon 50% pencoblosan Pilpres

Saat ini, kartu JCB Indonesia dapat dimiliki melalui Bank BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri, dan Maybank. Promosi ini, diklaim berlaku di SEIBU mana saja di seluruh dunia.

"Kami dengan bangga dapat bermitra dengan JCB sebagai salah satu metode pembayaran yang tersedia di SEIBU Department Store. Kami ingin memberikan shopping experience yang menyenangkan dengan beragam previlege bagi pemilik kartu JCB Indonesia dan pelanggan SEIBU," ucap Arnolda Ratnawati sebagaimana dirilis dari keterangan resmi, Kamis (25/7).

Sidarta, Marketing Director PT Panen Selaras Intibuana, yang membawahi SEIBU Indonesia sekaligus anak emiten PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP).

Baca Juga: Pesta Diskon Usai Coblos Pasangan Calon di Pemilu

JCB sendiri sudah dikenal memiliki track record mempopulerkan kartu kredit sebagai metode pembayaran selama lebih dari 50 tahun. Pada 1981, JCB menjadi jaringan pembayaran di Asia yang mendunia.

"Melalui partnership dengan SEIBU, kami percaya dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pemegang kartu JCB dan pelanggan SEIBU," kata Kochiro Wada, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia.

Baca Juga: Mitra Adiperkasa kurangi ekspansi pusat perbelanjaan

Dalam acara peresmian kerja sama yang berlangsung di SEIBU Department Store Grand Indonesia Mall, pihak SEIBU memamerkan koleksi pakaian bertema Joyful Afternoon.

Merek pakaian seperti Metersbonwe, Me and City, dan Lily menjadi referensi bergaya kasual dan semi formal bagi para tamu yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×