kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sejahteraraya Anugrahjaya (SRAJ) Tambah Rumah Sakit Baru di Bandung


Jumat, 10 Maret 2023 / 17:07 WIB
Sejahteraraya Anugrahjaya (SRAJ) Tambah Rumah Sakit Baru di Bandung
ILUSTRASI. Mayapada Hospital telah menyiapkan strategi untuk menghadapi tahun 2023


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (SRAJ) atau Mayapada Hospital telah menyiapkan strategi untuk menghadapi tahun 2023 ini. Salah satunya penambahan rumah sakit baru yang baru saja dilakukan di Bandung. 

Manajemen SRAJ mengungkapkan belum lama ini, perseroan baru saja menambah pengoperasian rumah sakit baru yakni Mayapada Hospital Bandung. Untuk pembangunan rumah sakit tersebut, perseroan menggunakan dana sekitar 55% dari penerbitan Obligasi senilai Rp 950 miliar.  

Di samping itu, tahun ini perseroan berfokus untuk meningkatkan pelayanannya kepada pasien dengan merekrut dokter spesialis terkemuka, tenaga medis yang berpengalaman dan menambah klinik atau Center of Excellence yang relevan dengan kondisi pasar saat ini.

Baca Juga: Mayapada Hospital Resmikan Rumah Sakit Hijau Pertama di Indonesia

Sejak tahun 2022, Perseroan juga melakukan peremajaan rumah sakit Mayapada Hospital Bogor dan Mayapada Hospital Tangerang untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarana rumah sakit. 

“Renovasi bertahap ditargetkan akan rampung di pertengahan tahun 2023 sehingga rumah sakit dapat beroperasi kembali secara optimal,” ujar Manajemen SRAJ kepada Kontan.co.id, Jumat (10/3). 

Lantaran telah mengoperasikan rumah sakit barunya, perseroan memilih untuk melakukan studi kelayakan untuk melihat potensi penambahan rumah sakit lagi. 

 

“Pengembangan ke depan dapat dilakukan baik melalui akuisisi maupun pembangunan rumah sakit baru,” tambah Manajemen SRAJ. 

Sebagai tambahan, hingga saat ini SRAJ sudah memiliki 6 rumah sakit yaitu Mayapada Hospital Tangerang, Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Mayapada Hospital Bogor, Mayapada Hospital Kuningan, Mayapada Hospital Surabaya hingga Mayapada Hospital Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×