kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45975,16   -1,28   -0.13%
  • EMAS915.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Semakin ekspansif, Mola catatkan pertumbuhan pelanggan hingga 200%


Kamis, 14 Oktober 2021 / 21:12 WIB
Semakin ekspansif, Mola catatkan pertumbuhan pelanggan hingga 200%
ILUSTRASI. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berbincang secara virtual dengan legenda Tinju dunia Mike Tyson dalam acara Mola Living Live di Jakarta, Jumat (2/10/2020).

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Platform video streaming, Mola TV mencatat adanya pertumbuhan pelanggan hingga 200% dibandingkan tahun sebelumnya. Tercatat sampai saat ini jumlah pelanggan aktif mencapai 770.000 pelanggan. 

Mirwan Suwarso, Perwakilan Resmi Mola mengungkapkan meski adanya kenaikan harga paket berlangganan sebesar 300%, namun pertumbuhan pelanggan juga semakin signifikan.  “Pertumbuhan pelanggan sangat baik meskipun kami menaikkan harga sekitar 300%,” kata dia kepada Kontan.co.id, Kamis (14/10). 

Dia menambahkan, meski pihaknya mencatat pertumbuhan yang signifikan, namun Mola tak berencana untuk melakukan ekspansi secara agresif di Indonesia.

Baca Juga: Strategi Mola TV di Masa Pandemi

Di tahun ini, Mola justru fokus melebarkan sayapnya di kawasan Asean serta di Inggris dan Italia. "Untuk ke depannya di Indonesia hanya remote control saja, karena kami sedang fokus ke ekspansi di Singapura, Malaysia, Inggris dan Italia," ujar Mirwan.

Dia pun tak merinci bagaimana perkembangan untuk ekspansi tersebut, namun yang pasti layanannya akan segera meluncur pada November 2021 mendatang. 

Sebagai informasi, ada beberapa paket berlangganan yang ditawarkan yakni paket Entertainment, harga langganan mulai dari Rp 50.000. Kemudian ada paket Entertainment + Sport (single stream) dengan biaya berlangganan mulai dari Rp 60.000.

Selain itu, ada juga Entertainment + Sport Double Stream (mulai dari Rp 90.000), serta Entertainment + Sport Family Stream yang dimulai dari Rp 160.000. Mirwan mengingatkan, saat ini brand yang diusung tak lagi disebut Mola TV, melainkan hanya Mola.

Selanjutnya: Berbagai rencana akuisisi digelar, Grup Djarum tergolong agresif di tahun ini

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×