Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia bakal berfokus pada fitur dan harga yang terjangkau untuk produk smart tv miliknya. Maklum, dengan semakin meleknya masyarkat akan teknologi, kebutuhan terhadap produk elektronik, khususnya smart tv juga terus mengalami peningkatan.
Ardy, Assistant General Manager TV & Audio Product Strategy Division Sharp Electronics Indonesia menyampaikan, perusahaan mengalami kenaikan permintaan untuk segmen smart tv.
Apalgi produknya juga memiliki fitur untuk mendukung kegiatan pelanggan mulai dari Youtube, browser hingga mirroring. “(Demand) ada kenaikan dibandingkan dengan tahun lalu sebesar 5%,” ujarnya kepada Kontn.co.id, Rabu (5/9).
Dirinya mengatakan saat ini perusahaan membidik segmen kelas menengah dengan berfokus pada fitur dan harga yang terjangkau. Saat ini perusahaan merilis puluhan model ke pasar domestik mulai dari layar 32 inchi hingga 60 inchi.
Oleh karena itu dirinya menargetkan pertumbiuhan dobel digit untuk penjualan smart tv. “Target pertumbuhan (sampai akhir tahun) sekitar 15%,” lanjutnya.
Di sisa tahun ini, perusahaan menyampaikan akan merilis produk-produk baru lagi untuk memikat hati pelanggan. Sayang dirinya belum merinci kapan tepatnya produk baru tersebut dilepas ke pasaran, yang jelas nantinya produk ini akan mendukung pertumbuhan penjualan perusahaan.
“(Produk baru) Azan Tv, smart tv yang mempunayi fitur local fit yaitu fitur waktu sholat 5 waktu,” ujarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News