kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sharp Indonesia jual masker kesehatan, ini keunggulannya


Kamis, 19 November 2020 / 09:24 WIB
Sharp Indonesia jual masker kesehatan, ini keunggulannya
Produk masker medis Sharp Medical Face Mask MA-950I.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sharp Indonesia menghadirkan masker kesehatan MA-950I untuk memenuhi kebutuhan akan masker di tengah pandemi. Masker keluaran Sharp ini diluncurkan pertama kali di Jepang pada Maret 2020 lalu. Kini masker kesehatan milik Sharp sudah dapat di jumpai di negara-negara luar Jepang termasuk Indonesia.  

Sharp Medical Face Mask MA-950I yang diimpor dari Taiwan, diklaim telah lolos uji standar kesehatan Jepang dan Amerika.  Masker Kesehatan milik Sharp ini pun telah mengikuti standar dan telah terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.  

Lebih rinci mengenai spesifikasi produknya, masker Sharp menggunakan material Polypropylene dengan tiga lapisan pelindung, yang pertama pada bagian paling luar menggunakan Polypropylene Spunbond yang tahan air hingga mampu mencegah cairan atau droplet menempel pada masker. 

Kedua bagian Polypropylene Meltblown yang kepadatan serat pada bahan mampu menahan atau menyaring debu, serbuk , virus hingga partikel lainnya sampai 98%  (Efisiensi Filtrasi Bakteri (BFE)  dan Efisiensi Filtrasi Partikel (PFE) ). Lapisan terakhir adalah lapisan Polypropylene Thermalbonded pada bagian dalam masker yang mampu menyerap air dan droplet yang dikeluarkan melalui pernafasan mulut maupun hidung pengguna.  

Baca Juga: Infeksi melonjak, jumlah kasus kematian akibat Covid-19 di AS melampaui 250.000

Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan masker kesehatan Sharp dapat mengakomodir kebutuhan akan masker yang nyaman saat digunakan. 

"Sharp pun melengkapi masker tersebut dengan Nose Strip yang menggunakan material  Polyethylene  yang dapat disesuaikan kontur hidung penguna dan ear strap berbahan Polyamide, Polyester yang membuat tali pengait ini elastis dan kuat hingga dapat menutup rongga di bagian hidung dan mulut dengan maksimal namun tidak menyebabkan nyeri dan pusing si pengguna," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (17/11). 

Andry bilang saat ini masker kesehatan milik Sharp sudah dapat ditemukan di e-commerce sejak awal bulan November 2020 lalu dengan harga jual Rp.199.000,- per kotak dengan isi 50 masker. 

Masker kesehatan Sharp dikemas dengan mengunakan kotak berbahan kertas kosmetik pada bagian luarnya, dan berbahan Polypropylene pada bagian pembungkus dalamnya. Sehingga dapat dipastikan kemasan dari Sharp Medical Face Mask MA-950I ini aman untuk di distribusikan dan digunakan oleh masyarakat Indonesia.  

Selanjutnya: Cegah penularan Covid-19, pilih makan siang sendiri di kantor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×