kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sharp Indonesia Targetkan Penjualan 10.000 Unit Mobile Ion Generator per Tahun


Selasa, 29 Maret 2022 / 17:26 WIB
Sharp Indonesia Targetkan Penjualan 10.000 Unit Mobile Ion Generator per Tahun
Sharp Indonesia luncurkan line-up terbaru jajaran produk penjernih udaranya yaitu Mobile Ion Generator IG-NM1.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bertepatan dengan pencapaian penjualan 100 juta unit produk yang memiliki teknologi Plasmacluster di seluruh dunia, pada akhir Maret 2022, Sharp Indonesia luncurkan line-up terbaru jajaran produk penjernih udaranya yaitu Mobile Ion Generator IG-NM1.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2000 silam, teknologi pemurnian udara milik Sharp yang memiliki teknologi Ion Plasmacluster telah digunakan di berbagai produk dan berbagai industri di seluruh dunia. Selama bertahun-tahun, perangkat penjernih udara Sharp telah berevolusi baik dari segi tampilan, bentuk, kapasitas hingga kemampuannya dalam menghasilkan konsentrasi ion yang semakin tinggi.

Teknologi Plasmacluster tidak hanya dibenamkan ke dalam produk penjernih udara, namun juga ke produk lainnya seperti, AC, lemari es, mesin cuci, dan penyedot debu. Selain itu, teknologi ini digunakan secara global dalam ruang interior yang semakin luas, termasuk di dalam kendaraan, gerbong penumpang kereta api, dan lift.

"Ini adalah momentum bersejarah bagi Sharp, bertepatan dengan berita bahagia ini, kami memperkenalkan Mobile Ion Generator, sebuah produk penjernih udara mini yang dapat dibawa kemana saja. Produk ini merupakan  solusi alternative untuk meminimalisir resiko terinfeksi virus dan bakteri di luar ruang," ungkap National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, hari ini. 

Baca Juga: SHARP Indonesia Raih Penghargaan CSR Excellence Awards 2022

Lebih lanjut dia menuturkan, peluncuran ini merupakan waktu yang tepat, sebab di saat keadaan mulai berangsur normal, di mana masyarakat dapat beraktivitas lebih intens, namun diharuskan untuk tetap waspada.

Meski berukuran mungil 9,7 cm X 7,7 cm (sekitar segenggam telapak tangan), dengan ketebalan kurang dari 3 cm, Mobile Ion Generator IG-NM1 memiliki fitur High-Density 25000 yang mampu memproduksi 100.000 ion/cm3 sejauh 80 cm atau panjang rata-rata sebuah meja kantor dan 25.000 ion/cm3 jika jarak lebih dari 80 cm.

"Jumlah ion negative dan positif sebanyak ini, dapat menjernihkan udara di sekitar 3 kali lebih cepat dari Air Purifier pada umumnya," jelas Andry. 

Menurut Andry, produk ini ditujukan untuk memberikan perlindungan ekstra bagi pengguna, terlebih di area publik. Produk ini memberikan perlindungan dari virus dan alergen berbahaya yang berterbangan di udara, dapat digunakan saat meeting, saat berada di alat transportasi publik, saat belajar di kelas, dan saat bertemu dengan orang banyak.

"Selain cocok digunakan bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi, Mobile Ion Generator IG-NM1 juga tepat digunakan bagi karyawan kantoran hingga pelajar. Produk ini dapat diletakkan di atas meja kerja guna mendapatkan udara yang bersih dan sehat dilingkungan kerja”, sambung Andry.

Baca Juga: Siapkan Dana Rp 582 Miliar, Sharp Electronics Indonesia Bangun Pabrik AC di Karawang

Adapun, Sharp Mobile Ion Generator IG-NM1 akan diluncurkan secara ekslusif di beberapa partner E-Commerce Sharp dan toko elektronik offline. Dibanderol seharga Rp 1,999,000, Sharp menargetkan penjualan sebanyak 10.000 unit per tahun.

Sebagai perayaan pencapaian penjualan 100 juta unit produk dengan Plasmacluster, Sharp menyelenggarakan acara pameran Sayonara Virus yang memberikan penawaran menarik khusus produk dengan teknologi Plasmacluster di Mall Kelapa Gading tanggal 23 Maret – 27 Maret 2022 kemarin dan akan berlanjut di Gandaria City pada akhir April 2022 nanti.

Pada kesempatan tersebut, Sharp memperkenalkan teknologi  Plasmacluster secara langsung ke konsumen melalui beragam demo guna memberikan pengalaman langsung akan manfaat teknologi Plasmacluster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×