kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45823,04   -9,71   -1.17%
  • EMAS953.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.61%
  • RD.CAMPURAN -0.21%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Shopee tunjuk pemeran Al dan Andin dalam Ikatan Cinta sebagai brand ambassador


Senin, 12 April 2021 / 21:14 WIB
Shopee tunjuk pemeran Al dan Andin dalam Ikatan Cinta sebagai brand ambassador
ILUSTRASI. Shopee

Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee Indonesia telah memilih Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai brand ambassador terbarunya. Nama keduanya diumumkan saat acara TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang digelar pada Minggu (4/4/2021).

Pemeran Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu juga sempat tampil bersama dalam TV Show Shopee 4.4. Mega Shopping Day. Keduanya duet menyanyikan soundtrack Ikatan Cinta dan ikut bermain games bersama.

Penampilan tersebut, sontak membuat penonton ikutan baper. Lewat keterangan pers, Shopee Indonesia juga menyebut telah merilis iklan terbaru yang menampilkan kedua selebriti dalam kampanye menyambut bulan puasa, Shopee Big Ramadan Sale.

Dalam kampanye itu, ada pula si kecil Fara Shakila, pemeran Reyna dalam sinetron sama yang turut menyanyikan jingle terbaru Shopee untuk promo Ramadhan tersebut.

Disambut fans dan netizen

Lepas pengumuman keduanya menjadi brand ambassador, netizen pun mulai menyambut lewat media sosial.  

Baca Juga: Manajemen Shopee Bantah Isu Pemberian Tarif Kurir yang Rendah

“ITU APA TADI MISKAAAH AAAAAAA IF ONLY ADUUUH MY POOR HEART LIAT AL ANDIN DI SHOPEE GA BERENTI TERIAK,” ujar akun @itsprily di Twitter, Minggu.

Di Twitter pula, momen manis Al dan Andin dalam iklan Shopee menjadi topik hangat. Sejak Minggu, topik tersebut terus diperbincangkan netizen.

“Kemarin sejak iklan Shopee Aladin rilis, langsung dibuat ringtone alarm. Td subuh dibangunin sama keluarga Alfahri versi suruh belanja di Shopee wkwkwk seru bgtttt,” ujar pengguna @xbestdreamer.

Tak hanya Twitter, penggemar Ikatan Cinta di Instagram juga turut mengekspresikan kebahagiaan mereka dengan meninggalkan komentar-komentar positif di halaman postingan dari akun resmi Shopee Indonesia.

“Gemoy skaliii Kluarga Alfahri,” ungkap nama akun @anty_zainuddin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siap-siap Baper, Arya Saloka dan Amanda Manopo Jadi Brand Ambassador Terbaru Shopee"

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×