kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.777.000   23.000   1,31%
  • USD/IDR 16.870   0,00   0,00%
  • IDX 5.968   -28,15   -0,47%
  • KOMPAS100 844   -3,39   -0,40%
  • LQ45 669   1,60   0,24%
  • ISSI 186   -0,64   -0,35%
  • IDX30 353   0,28   0,08%
  • IDXHIDIV20 432   5,08   1,19%
  • IDX80 96   -0,04   -0,04%
  • IDXV30 101   -0,42   -0,41%
  • IDXQ30 118   1,53   1,32%

Siam Cement perkuat bisnis keramik di Tanah Air


Senin, 26 Januari 2015 / 17:17 WIB
Siam Cement perkuat bisnis keramik di Tanah Air
Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung (kedua kiri), Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman (kedua kanan), Head of Region - Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika (kiri), dan Branch Area Head Palembang CIMB Niaga Lianto (kanan) merenovasi sekolah Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan dalam rangka Kejar Mimpi Goes To School di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (3/8/2023).


Reporter: Widiyanto Purnomo | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Produsen keramik COTTO, mulai bereskpansi di Indonesia. Anak usaha dari konglomerasi asal Thailand SCG (Siam Cement Group) tersebut, membuka gerai (showroom) bernama “COTTO Corner” di Fino Showroom, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sattawat Thitaram, International Trading Manager COTTO Tiles mengatakan, perusahaannya menawarkan beragam variasi desain unik ubin keramik sesuai kebutuhan pasar. “Kami memiliki komitmen kuat pada riset dan pengembangan dengan melakukan investasi besar dalam teknologi produk terbaru dan studi mendalam mengenai gaya hidup konsumen,” kata Sattawat, dalam siaran persnya (26/1).

Sebagai informasi, gerai COTTO Corner mengusung konsep modern kontemporer. Gerai ini menampilkan beragam produk COTTO dari mulai keramik lantai, porselen kilap, homogeneus tiles, ubin mosaic kilap, hingga glass tiles untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup konsumen.

Saat ini produk keramik COTTO didistribusikan oleh PT Surya Siam Keramika, yang tercatat telah memilki diler di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Banjarmasi, Bali, dan Surabaya.  “Penetrasi COTTO di Indonesia sejalan dengan strategi bisnis dari perusahaan induk SCG yang terus menyediakan produk bernilai tambah tinggi untuk konsumen Indonesia,” kata Sattawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×