kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SiCepat Ekspres kantongi penghargaan di ajang WOW Brand 2021


Rabu, 31 Maret 2021 / 20:50 WIB
SiCepat Ekspres kantongi penghargaan di ajang WOW Brand 2021
ILUSTRASI. Pengiriman paket barang SiCepat Ekspres.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres mendapat apresiasi di ajang penghargaan WOW Brand 2021 yang digelar oleh MarkPlus, Inc. SiCepat meraih penghargaan Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2021 untuk kategori Transportation and Logistic – Courier Service.

Ajang WOW Brand 2021 ini sendiri, merupakan ajang tahunan yang digelar oleh MarkPlus Inc untuk mengapresiasi para praktisi brand dan marketing di Indonesia.

Baca Juga: Dapat suntikan dana US$ 170 juta, SiCepat rencanakan perluasan ekspansi terintegrasi

Ajang penghargaan ini melibatkan 5.800 responden survei untuk memilih brand dengan strategi WOW Marketing terbaik yang berkiblat pada konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Bapak Marketing Modern.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyebutkan, dengan mendapatkan penghargaan ini SiCepat Ekspres memperkuat positioning-nya sebagai perusahaan kurir dan pengiriman di benak masyarakat.

“Terima kasih telah memilih SiCepat Ekspres sebagai salah satu brand terbaik dalam ajang WOW Brand 2021 dalam kategori perusahaan jasa kurir pengiriman. Kami selalu berusaha untuk terus mengaplikasikan konsep marketing modern yang fokus kepada sustainability. Terlebih di masa recovery pandemi seperti saat ini, tentunya diperlukan strategi marketing yang efektif dan efisien untuk membangkitkan bisnis," ujarnya dikutip dari keterangan yang didapatkan Kontan.co.id, Rabu (31/3).

Ia melanjutkan, penghargaan ini menjadi momen bagi SiCepat Ekspres untuk memperkuat posisi sebagai perusahaan jasa kurir dan pengiriman yang dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Ia menilai, momen tersebut didukung pula oleh ekosistem bisnis e-commerce yang semakin menunjukkan perkembangan positif saat ini.

Baca Juga: Transaksi SiCepat Ekspres melesat 194% secara tahunan pada 2020

Selama 2020 lalu, SiCepat Ekspres mencatat pertumbuhan bisnis hingga 105% dan growth hingga 110%. Pada tahun yang sama, SiCepat juga telah mengirimkan lebih dari 1,4 juta paket per hari dengan lebih dari 97% tingkat layanan untuk pengiriman 1 (satu) hari sampai di tempat tujuan.

"Berbagai kinerja positif yang dicatatkan selama tahun 2020 lalu juga membawa SiCepat menjadi perusahaan ekspedisi pertama peraih predikat Unicorn di Indonesia," tambah The Kim Hai.

Sementara di awal 2021, SiCepat tercatat telah menerima pendanaan dari sejumlah investor melalui pendanaan Series B senilai US$ 170 juta atau setara dengan Rp2,4 triliun. Pendanaan tersebut, diklaim sebagai yang terbesar di Asia Tenggara.

"Prestasi ini membuat kami menargetkan diri untuk dapat menjadi market leader dalam bidang ekspedisi dan pengiriman Indonesia di tahun 2021 sampai 2022," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×