Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang bulan Ramadan 2022, SiCepat Ekspres telah mempersiapkan infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional untuk menghadapi lonjakan paket.
Tahun ini, SiCepat Ekspres optimistis menghadapi lonjakan paket Ramadan hingga 10% dari rata-rata harian jumlah pengiriman.
Beberapa inisiatif dari produk layanan maupun kegiatan Corporate Social Responsibility disiapkan untuk menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat pada bulan Ramadan hingga hari Raya Idul Fitri.
Di antaranya adalah pengantaran sameday service untuk pengiriman parsel, pembagian takjil di beberapa titik di wilayah sampai dengan santunan untuk panti asuhan di wilayah Jabodetabek. Layanan sameday service juga bisa didapatkan dengan cara mengakses superapps SiCepat.
“Kami telah mempersiapkan baik infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional yang terintegrasi agar seluruh proses pengiriman dapat berjalan dengan baik. Sameday service yang kami hadirkan untuk memberikan kemudahan, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadan, di mana tradisi masyarakat Indonesia antara lain saling mengirimkan bingkisan untuk melengkapi bulan Ramadan maupun sampai nanti Idul Fitri," ujar The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Selasa (29/3).
Baca Juga: Manajemen SiCepat Temui Kemnaker Beri Klarifikasi PHK Massal
Di momen Ramadan tahun ini, SiCepat Ekspres mengusung tema #YukSelaluBerbagi melalui program di antaranya adalah Berbagi 1000 Sembako untuk masyarakat membutuhkan dan program Berbagi Takjil Jumat Berkah.
Ditargetkan lebih dari 10.000 paket takjil dapat didistribusikan ke lebih dari 53 titik di lokasi Jabodetabek dan Rantau Prapat, Sumatera Utara.
‘’Momen Ramadan kali ini menjadi momentum bagi kita merefleksikan diri untuk terus berbagi kepada sesama. Terlebih di masa peralihan endemik yang mana masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk bangkit kembali," jelas The Kim Hai.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News