kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak Strategi Bisnis Mega Perintis (ZONE) Tahun Ini


Rabu, 01 Februari 2023 / 19:01 WIB
Simak Strategi Bisnis Mega Perintis (ZONE) Tahun Ini
ILUSTRASI. Protokol Pencegahan Covid-19 di Gerai Ritel: Faceshield terpasang pada manekin di Gerai Manzone, Depok, Jawa Barat, Jum'at (13/11). KONTAN/Baihaki/13/11/2020


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Perintis Tbk (ZONE), emiten yang bergerak di bidang ritel fesyen akan fokus pada penjualan online dan penjualan offline di sepanjang 2023. Perseroan pun optimis penjualan di tahun ini akan sejalan dengan rencana kerja perseroan. 

Direktur Keuangan ZONE, Luki Rusli mengatakan, di tahun ini ZONE akan menjalankan strategi Salezone dengan memadukan gerai lifestyle & sport wear discounted store dengan target pasar di luar pusat perbelanjaan umumnya. 

“Gerai ini dikembangkan di sejumlah lokasi, seperti tempat transit atau rest area jalan tol dan toko yang berdiri sendiri,” ungkapnya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (1/2). 

Sementara itu, menyambut bulan puasa yang akan dimulai pada minggu ketiga Maret dan hari raya Idul Fitri di bulan April, ZONE mempersiapkan koleksi festival karena cocok dengan selera pasar lokal. 

Baca Juga: Total Bangun Persada (TOTL) Yakin Bisa Capai Target Kontrak Baru Tahun Ini

Perseroan juga menyediakan promo-promo menarik baik di channel online maupun offline. Hal ini agar pelanggan semakin nyaman dan bergairah dalam berbelanja dengan menyiapkan konsep ‘one stop shopping destination for men’s and women's apparel’.

Melalui konsep tersebut, ZONE menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap untuk semua fesyen yang digunakan baik oleh pria maupun wanita, termasuk aksesoris seperti sepatu, tas, ikat pinggang, parfum, dan lainnya, semua ada dalam satu toko, yaitu Manzone untuk pria dan Minimal untuk wanita. 

Selain menyediakan kebutuhan fesyen yang lengkap, toko-toko fashion ritel milik ZONE juga dilayani oleh pramuniaga yang mengerti tren fashion terkini, sehingga bisa memberikan informasi dan edukasi tentang tren fashion yang dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×