kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinar Mas Agribusiness and Food buka pendaftaran beasiswa 2021, ini syaratnya


Rabu, 27 Januari 2021 / 06:41 WIB
Sinar Mas Agribusiness and Food buka pendaftaran beasiswa 2021, ini syaratnya
ILUSTRASI. Sejumlah mahasiswa baru


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sinar Mas Agribusiness and Food mengadakan program beasiswa 2021.  Melalui program ini,  Sinar Mas Agribusiness and Food mengajak  anak muda berprestasi untuk mengembangkan diri dan ilmu pengetahuan di industri sawit selama perkuliahan serta membangun karir di perusahaan sawit.

“Kami akan menyeleksi para kandidat terbaik dan akan memberikan beasiswa untuk satu kelas Program Smart Mills dan satu kelas Program SMART Agro,” kata manajemen  Sinar Mas Agribusiness and Food kepada Kontan.co.id, Selasa (26/1).

Program beasiswa 2021 menawarkan sejumlah benefit. Selain menyediakan biaya pendidikan penuh dan bantuan biaya hidup setiap semester, program beasiswa 2021 juga menawarkan kesempatan Magang di lokasi perkebunan Sinar Mas Agribusiness and Food dan kesempatan bekerja di Sinar Mas Agribusiness and Food setelah lulus.

“Setelah lulus, para siswa akan siap dan dibekali keterampilan yang diperlukan untuk bekerja di perkebunan atau pabrik penyulingan kami, berkontribusi untuk menghadirkan bahan pangan dan bahan bakar untuk dunia secara berkelanjutan. Hal inilah yang membedakan beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food dengan beasiswa yang lain,” terang manajemen dalam website resminya.

Adapun persyaratan yang perlu diperhatikan oleh pelamar beasiswa dapat dilihat sebagai berikut;

-Lulusan SMA/MAN IPA atau SMK Pertanian/SPP/SPMA
-Tinggi badan minimal 165 cm, berat badan proporsional
-Tidak buta warna (total maupun parsial)
-Lulusan SMA/MAN IPA atau SMK Pertanian/SPP/SPMA
-Lulus tes kesehatan

Informasi mengenai program Beasiswa SMART 2021 dapat diakses melalui website https://www.smart-tbk.com/beasiswa/ . Calon penerima beasiswa juga dapat mengirim email ke: beasiswa@sinarmas-agri.com untuk menanyakan informasi lebih lanjut.

Periode pendaftaran beasiswa dibuka selama 4 Januari 2021- 31 Maret 2021. Pendaftaran dapat dilakukan melalui https://www.smart-tbk.com/daftar-beasiswa/ .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×