kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sindeli Propertindo Abadi groudbreaking proyek JKT Living Star


Sabtu, 17 Maret 2018 / 15:30 WIB
Sindeli Propertindo Abadi groudbreaking proyek JKT Living Star


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sindeli Propertindo Abadi resmj memulai pembangunan proyek superblok bertajuk Jakarta Living Star di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pembangunan itu ditandai dengan dengan menggelar seremoni groundbreaking atau peletakan batu pertama pada Jumat (16/3).

CEO PT Sindeli Propertindo Abadi, Wu Wei, itu menuturkan, seremonia groundbreaking merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab perusahaan untuk segera membangun JKT Living Star.

”Sebagai pengembang, kami totalitas dalam memenuhi janji dan komitmen kepada konsumen. Bentuk tanggung jawab tersebut salah satunya dengan segera memulai pembangunan dengan ditandai prosesi groundbreaking,” ujar Wu Wei dalam keterangan resmi yang dikutip, Sabtu (17/3).

Proyek JKT Living Star dikembangkan di atas total lahan seluas 4,8 hektare, proyek dengan total investasi sebesar US$ 150 juta tersebut nantinya akan terdiri dari 6 tower apartemen setinggi 28 lantai yang merangkum 3,648 unit apartemen, distrik komersial, lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Masing-masing tower menawarkan 3 tipe kamar, mulai dari studio, 2 Bed Room A dan 2 Bed Room B. Sementara harga yang ditawarkanberkisar mulai dari Rp 260 juta.

Saat diperkenalkan pada awal tahun 2017 lalu lebih dari 30% dari total unit telah terjual, sementara dalam kondisi aktual, lebih dari 90% dari total unit yang ada di Tower A telah terjual.

Sindeli Propertindo menargetkan, proses pembangunan proyek ini akan berlangsung selama 2 tahun, dan sesuai waktu yang ditargetkan, serahterima unit akan mulai dilakukan secara bertahap pada 2020 mendatang.

"Kami optimis, bisnis properti di Indonesia untuk tahun 2018 sudah mengalami peningkatan dibanding kondisi sebelumnya, dan kami yakin kalau JKT Living Star dengan konsep yang modern akan sangat disukai oleh masyarakat Indonesia,” tukas Wu.

Sementara itu, Direktur PT Sindeli Propertindo Abadi, Huang De Xin menjelaskan, proyek apartemen yang menyasar generasi milenial dan masyarakat kelas menengah ini mengusung konsep Green Environment yang mengedepankan keharmonisan antara manusia dan alam.

Konsep hijau tersebut dibuktikan dengan mengalokasikan lahan sebesar 65% untuk kawasan hijau atau seluas 3,5 ha, 5 taman besar serta 1 taman riverfront. Nantinya, semua fasilitas kehidupan urban dipadukan secara organik dengan 4 Zona di sekitar kawasan hunian, yaitu Art Commercial Pedestrian Street, Living Space, Eco-Park, dan Breathing Apartment.

Seperti diketahui, Sindeli Propertindo Abadi adalah perusahaan properti asal China. Ini merupakan bagian dari Wuzhou Investment Group, sebuah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang medis di Negeri Tirai Bambu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×