kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SMRA Gelar Summarecon Annual Awards 2024


Jumat, 23 Februari 2024 / 10:57 WIB
SMRA Gelar Summarecon Annual Awards 2024


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menggelar acara Summarecon Annual Awards 2024, Senin (19/2).

Acara Ini merupakan ajang penghargaan kepada para pihak yang mendukung penjualan produk-produk properti Summarecon selama tahun 2023, mulai dari Sales Marketing Inhouse, Bank Rekanan, hingga Agen Properti.

Baca Juga: Summarecon Agung (SMRA) Bukukan Marketing Sales Rp 4,8 Triliun pada 2023

Berlangsung untuk pertama kali bersama seluruh unit Summarecon, ajang Summarecon Annual Awards 2024 juga dihadiri Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

President Director SMRA Adrianto P. Adhi mengatakan, selain menjadi apresiasi untuk partner SMRA, ajang Summarecon Annual Awards 2024 diharapkan juga bisa menambah semangat seluruh pelaku Industri Properti untuk terus berkarya.

 

Hal ini menjadi penting karena laju kemajuan sektor properti memberikan dampak terhadap perekonomian bangsa yang sangat luar biasa, terutama karena industri ini memiliki multiefek terhadap industri lainnya.

“Kami juga sangat bersyukur terhadap dukungan pemeritah melalui berbagai kebijakan dan pembangunan infrastruktur yang turut mempercepat pertumbuhan kawasan-kawasan ekonomi baru, kawasan industri, perkotaan, dan kawasan perumahan yang dikembangkan oleh developer,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (22/2).

Baca Juga: Summarecon Agung (SMRA) Bukukan Marketing Sales Rp 4,8 Triliun pada 2023

Director Summarecon Sharif Benyamin mengatakan, ajang ini menjadi bukti kolaborasi dan kerjasama oleh tiga pilar utama dalam properti, yaitu Developer, Property Agent/In-house dan Bank.

“Pengembangan beragam fasilitas terbaik yang terangkum dalam Summarecon Membangun kami harap akan semakin memacu semua partner untuk semakin percaya diri dalam memasarkan beragam produk dari Summarecon yang semakin bernilai,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×