kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SociaBuzz luncurkan marketplace jasa fotografi


Senin, 15 Januari 2018 / 16:49 WIB
SociaBuzz luncurkan marketplace jasa fotografi


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan jasa endorse SociaBuzz.com meluncurkan Servolia.com. Itu adalah situs yang membantu kalangan milenial dan juga pebisnis untuk mendapatkan jasa fotografi apapun secara instan dan sesuai bujet.

Rade Tampubolon, CEO & Co-Founder SociaBuzz.com mengatakan, di era media sosial seperti sekarang, kebutuhan untuk menyajikan foto terbaik dan menarik semakin meningkat, tidak hanya untuk bisnis namun juga kalangan milenial.

SociaBuzz.com melihat adanya peluang untuk menghadirkan sebuah solusi. Dengan menghadirkan Servolia.com, siapapun yang membutuhkan jasa fotografi cukup masuk ke situs dan mengisi kuesioner singkat secara gratis. Dalam beberapa jam, mereka akan mendapatkan hingga 5 penawaran harga dari fotografer yang tertarik bekerja sama.

“Dengan konsep yang dihadirkan Servolia.com, kedua pihak yaitu konsumen dan fotografer sama-sama diuntungkan,” ujar Rade dalam siaran pers, Senin (15/1).

Melalui sistem ini bisa menghilangkan proses pencarian dan tawar-menawar yang cukup menghabiskan waktu dan energi. “Berbagai jasa fotografi bisa didapatkan di Servolia mulai dari foto prewedding, foto produk, foto company profile, foto traveling, sampai yang cukup populer saat ini adalah foto ala selebgram,” ungkap Rade.

Dalam beberapa bulan yang lalu SociaBuzz juga menciptakan Pixamola.com, sebuah situs dimana para fotografer bisa menjual stok foto dan menghasilkan uang. Dengan dihadirkannya Servolia.com, SociaBuzz ingin terus membantu dan memberdayakan para fotografer profesional dan freelance di Indonesia.

“Misi SociaBuzz adalah untuk memberdayakan para kreator dan pelaku ekonomi kreatif di Indonesia dengan menggunakan teknologi. Kami terus memberikan upaya terbaik dalam mewujudkannya misi kami dengan menghadirkan produk-produk seperti SociaBuzz, Pixamola dan Servolia," tutup Rade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×