kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Starbucks resmikan gerai ultrapremium pertama di Bogor, intip kemewahannya


Rabu, 31 Juli 2019 / 17:21 WIB
Starbucks resmikan gerai ultrapremium pertama di Bogor, intip kemewahannya


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -BOGOR. Hari ini, Starbucks Indonesia meresmikan gerai Starbucks Reserve™ yang pertama di Bogor. Gerai ini menawarkan tempat yang mewah dan hommy bagi para pecinta kopi. Kehadiran gerai ultrapremium ini bisa menambah pengalaman yang berbeda dan unik bagi warga Bogor.

Gerai Starbucks Reserve™ merupakan gerai Starbucks yang dikategorikan sebagai gerai dengan ultrapremium coffee dan berbagai pilihan manual brewing. Berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No 14, Anda dapat berkunjung mulai pukul 08.00 pagi hingga 10.00 malam.

Baca Juga: Mitra Adiperkasa (MAPI) bukukan pendapatan Rp 10 triliun pada semester I-2019

Memasuki gerai ini, Anda akan disambut dengan ruangan yang didominasi warna hijau. Gerai berlantai 2 yang dibangun di lahan seluas 290m 2 mampu menampung lebih dari 150 pelanggan setiap harinya.

Warna hijau yang terdapat pada sofa dan slow-bar memberikan sentuhan klasik, nyaman dan homey merupakan inspirasi dari tata ruang hijau kota Bogor yang identik sebagai pusat penelitian botani.

Untuk menambah kenyamanan bagi mereka yang gemar berkumpul, terdapat juga community table di lantai 2. Bagi penikmat kopi yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda, di slow bar memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi lebih dekat dengan para barista.

Para barista siap menjawab pertanyaan mengenai seluk beluk kopi dan pengolahannya. Di gerai ini juga tersedia berbagai pilihan manual brewing mulai dari French Press, Pour-over, Chemex, hingga Siphon. 

Tidak ketinggalan, mesin Black Eagle tersedia bagi mereka yang ingin merasakan cita rasa kopi yang lebih kaya dan kuat yang hanya tersedia di Starbucks Reserve™.

Bagi mereka penggemar kopi, wajib mencoba biji kopi pilihan yang tersedia disini, yaitu Starbucks Reserve™ Rwanda Hingakawa, Kenya Rungeto, East Timor Peaberry, dan Malawi Sable Farms yang memiliki citarasa fruity dan floral.

Virani Masayu, General Manager Learning & Culture Starbucks Indonesia, mengatakan hadirnya gerai Starbucks Reserve™ disini adalah untuk menjawab permintaan pecinta kopi bagi warga Bogor. 

Kopi telah menjadi lifestyle bagi warga Bogor, sehingga kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan berbeda kepada mereka.

“Peresmian gerai ini merupakan momen yang sangat membanggakan bagi kami, dan kami mengundang Anda sebagai penikmat kopi untuk datang bersantai dan mencoba berbagai pilihan kopi yang tersedia," kata dia dalam siaran pers, Rabu (31/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×