kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -23.000   -1,21%
  • USD/IDR 16.420   -15,00   -0,09%
  • IDX 7.095   -46,49   -0,65%
  • KOMPAS100 1.030   -10,30   -0,99%
  • LQ45 803   -9,10   -1,12%
  • ISSI 223   -2,38   -1,06%
  • IDX30 419   -4,71   -1,11%
  • IDXHIDIV20 502   -8,79   -1,72%
  • IDX80 116   -1,49   -1,27%
  • IDXV30 119   -2,82   -2,32%
  • IDXQ30 138   -1,77   -1,27%

Summarecon Agung (SMRA) Catatkan Kenaikan Pendapatan pada Kuartal I-2023


Selasa, 16 Mei 2023 / 22:58 WIB
Summarecon Agung (SMRA) Catatkan Kenaikan Pendapatan pada Kuartal I-2023
ILUSTRASI. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) catatkan peningkatan pendapatan sebesar 2%


Reporter: Celine Night | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) catatkan peningkatan pendapatan sebesar 2% secara year on year (YoY) menjadi Rp 1,5 triliun pada kuartal I tahun 2023. 

Peningkatan tersebut didukung dari pendapatan properti investasi yang naik sebesar 27% YoY menjadi Rp 394,9 miliar. 

SMRA juga kerap memperoleh pendapatan lainnya sebesar 37% YoY menjadi Rp 193,5 miliar yang terdiri dari hotel, pengelolaan properti dan real estate, serta rekreasi.

Baca Juga: Pasarkan Downtown Drive, Summarecon Agung (SMRA) Raup Marketing Sales Rp 300 Miliar

Sekretaris Perusahaan Summarecon, Jemmy Kusnadi mengatakan hal tersebut diraih SMRA karena semakin membaiknya perekonomian dan pencabutan PSBB akibat pandemi Covid-19. 

Di sisi lain, tingkat kunjungan mall Summarecon sudah kembali ke kondisi seperti sebelum pandemi, dan ke depannya diproyeksikan tingkat kunjungan mall akan terus bertumbuh. 

“Untuk tingkat okupansi tenant di mal Summarecon saat ini masih terjaga rata-rata di atas 90%,” jelasnya pada Kontan, Selasa (16/5).

 

Jemmy juga menambahkan soal target marketing sales SMRA di tahun 2023 ini. Perseroan berencana akan lebih banyak melakukan launching produk-produk baru di kuartal kedua. 

Rencana launching produk-produk baru bersifat dinamis sehingga dapat disesuaikan dengan perkembangan situasi dan kebutuhan pasar sehingga lebih tepat sasaran. Meski begitu pihaknya enggan memberikan rincian target sales tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×