kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon Agung (SMRA) rilis cluster Morizen tahap 2 seharga Rp 3,7 miliar per unit


Senin, 02 Maret 2020 / 22:33 WIB
Summarecon Agung (SMRA) rilis cluster Morizen tahap 2 seharga Rp 3,7 miliar per unit
ILUSTRASI. Kawasan Summarecon Bekasi yang dikembangkan?PT Summarecon Agung Tbk (SMRA).


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Summarecon Bekasi kembali meluncurkan Cluster Morizen tahap 2 dengan pilihan luas unit yang lebih besar dan posisi yang dekat dengan club house.

Sebagai hunian paling bergengsi di kawasan terbaik, ‘a new elite society in Summarecon Bekasi’, di tahap ke 2 ini Cluster Morizen diluncurkan dengan jumlah terbatas yaitu total 35 unit, dengan harga mulai dari Rp 3,7 miliar.

Dalam keterangan resminya, Senin (2/3), Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mengatakan nama Morizen sendiri memiliki arti yang mendalam tentang makna sebuah kehidupan. Bagi bangsa Jepang, mori berarti hutan. Sedangkan Zen, diambil dari filosofi kehidupan yang menuntun kita kepada kedamaian, mencintai dan menghargai alam.

Baca Juga: Summarecon (SMRA) klaim banjir tidak menyurutkan penjualan propertinya

Selain unggul dalam arsitektur berkelas dunia, Morizen juga berada di lokasi terbaik, yaitu di Jalan Boulevard Barat Summarecon Bekasi yang sangat strategis, dekat sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, diantaranya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, serta Universitas Binus.

Kedekatan dengan stasiun Kereta Api Bekasi dan stasiun LRT yang akan segera beroperasi di tahun yang akan datang, serta adanya sarana transportasi bus kawasan, Transpatriot, Premium Royaltrans dan Transjakarta membuat semua yang dibutuhkan berada dalam jangkauan.

Adapun di Cluster tersebut, tersedia berbagai fasilitas seperti club house modern yang dilengkapi kolam renang, whirpool, gym, multi function room dan children playground, serta jogging track maupun taman yang teduh, tinggal di Morizen tentunya memberikan kesempatan bagi penghuni untuk menjalani hidup sehat serta kemudahan dalam bersosialisasi dengan lingkungan tempat tinggal.

Keuntungan lainnya di Morizen adalah pilihan tipe rumah dengan jumlah kamar yang berbeda, terdiri dari 3+1 hingga 4+1 kamar tidur yang diikuti kamar mandi pribadi.

Dibalut dengan interior bersuasana lembut dan mewah, setiap sudut interior memadukan karya serta kualitas detail premium. Kelengkapan standar berkualitas tinggi menjadikan Morizen jauh berbeda dengan hunian di klaster manapun.

Baca Juga: Summarecon Agung (SMRA) jual 21 unit mixed use Burgundy Commercial

Pada penjualan perdananya, ada 4 pilihan tipe yang ditawarkan, yaitu Hinoki (9x14,5), Tsuga 10 (10x16), Kaba 10 (10x17) dan Sakura 10 (10x18), kini di tahap ke 2, diperkenalkan 3 tipe baru yaitu Keyaki (10x14,5), Hiiragi (10x16), dan pilihan tipe yang lebih luas, yaitu tipe Nara (12x18).

Spesial dalam periode penjualan tahap ke 2 cluster Morizen, terdapat kemudahan cara pembayaran yaitu dengan cash bertahap hingga 36x dan program DP sebesar 15% yang dapat dicicil 20 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×