kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,18   -11,93   -1.25%
  • EMAS977.000 -1,21%
  • RD.SAHAM -1.34%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Summarecon (SMRA) Cetak Penjualan Rp 231 Miliar dari Klaster Leonora Serpong


Senin, 21 Februari 2022 / 06:41 WIB
Summarecon (SMRA) Cetak Penjualan Rp 231 Miliar dari Klaster Leonora Serpong
ILUSTRASI. Perumahan cluster Baroni di Summarecon Serpong.


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mencatatkan penjualan 102 unit rumah Klaster Leonora senilai Rp 231 miliar hanya dalam satu hari, pada Sabtu, (19/02/2022).

Penjualan dilakukan dalam dua tahap secara online untuk menjamin keamanan dan kenyamanan calon konsumen.

"Tahap pertama sebanyak 78 unit terjual habis dalam beberapa jam sehingga langsung dibuka tahap kedua karena masih banyak calon konsumen yang mengantri untuk bisa memilih unit impian mereka," ujar Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/2/2022).

Klaster Leonora merupakan hunian yang dirancang dengan konsep green and smart living dilengkapi fitur baru yang disesuaikan dengan tren dan aktivitas keluarga muda, salah satunya dalam wujud attic floor atau ruang di lantai atas.

Calon penghuni Klaster Leonora juga dapat menikmati gaya hidup sehat berkat desain arsitektur yang memberikan manfaat sirkulasi udara dan pencahayaan alami menciptakan semangat “healthy living”.

Baca Juga: Summarecon Agung (SMRA) Bidik Marketing Sales Rp 5 Triliun

Tidak seperti attic pada umumnya yang dimanfaatkan sebagai ruang tambahan yang dipaksakan, pada Leonora telah didesain sejak awal sehingga menghasilkan ruang yang ideal dan sehat lengkap dengan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Pemanfaatan solar panel di klaster ini menjadi cermin penerapan sustainability life di kawasan Summarecon Serpong khususnya kawasan Symphonia.

Lenoroa dibangun tiga lantai dengan dua tipe pilihan yaitu 80/72, 125/72, 92/84 dan 144/84. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 1,7 miliar

Lokasi Leonora berada strategis di Distrik Melody, kawasan Symphonia seluas 200 hektar yang telah dikembangkan dan dibangun dalam konsep berdampingan dengan alam.

Artikle ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Summarecon Cetak Penjualan Rp 231 Miliar dari Klaster Leonora Serpong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×