kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45947,15   -9,97   -1.04%
  • EMAS977.000 -1,21%
  • RD.SAHAM -1.34%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Super Air Jet Akan Terbang Perdana Rute Jakarta-Solo Per 5 Januari 2022


Senin, 03 Januari 2022 / 12:50 WIB
Super Air Jet Akan Terbang Perdana Rute Jakarta-Solo Per 5 Januari 2022
ILUSTRASI. Sejumlah pekerja melakukan bongkar muat maskapai Super Air Jet. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai Super Air Jet telah membuka rute penerbangan baru. Di awal tahun 2022, maskapai ini resmi hadirkan rute penerbangan Jakarta-Solo. 

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari menjelaskan penerbangan rute baru ini akan dijadwalkan mulai terbang pada 5 Januari 2022 mendatang. 

Adapun nomor penerbangan IU 636, berangkat dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta di Tangerang, Benten (CGK) pukul 08.45 WIB dan memiliki waktu kedatangan di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali, Jawa Tengah (SOC) pada 10.00 WIB.

Sementara nomor penerbangan IU 637 akan mengudara dari Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo (SOC) pada 10.40 dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 11.55 WIB.

Baca Juga: Super Air Jet buka rute penerbangan Jakarta-Pekanbaru secara reguler

“Kami menawarkan tarif Super Hemat mulai dari Rp 433.800 dengan terbang Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (3/1). 

Adapun dia bilang kota Solo merupakan destinasi ke-3 di Pulau Jawa setelah Surabaya dan Yogyakarta dan ke-11 secara nasional. 

Tercatat, maskapai anyar ini telah melayani 10 rute penerbangan dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta seperti  Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO).

Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau (BTH), Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM), Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB), Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA). 

Kemudian Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS), Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid di Lombok Praya, Nusa Tenggara Barat (LOP), Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK), Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau (PKU).

Serta Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang di Padang Pariaman, Sumatera Barat (PDG).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×