kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Susul APM lain, Hino tutup produksi sementara


Jumat, 08 Mei 2020 / 20:22 WIB
Susul APM lain, Hino tutup produksi sementara
ILUSTRASI. Hino Indonesia siap dalam menghadapi program pemerintah untuk penggunaan bahan bakar biodiesel sebesar 30% atau B30 sesuai yang tertuang pada Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (Permen ESDM) Nomor 12 tahun 2015 tentang Penyediaan, Pemanfaata


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Satu per satu operasiona produksi agen pemegang merek (APM) kendaraan berguguran. Kali ini giliran PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) yang menghentikan kegiatan produksi terhitung sejak hari ini, Jumat 8 Mei 2020 sampai dengan 5 Juni 2020 karena pandemi Covid-19.

Hino berupaya mendukung program pemerintah dan berkontribusi dalam percepatan pemulihan kondisi perekonomian nasional. "Kami ingin bisa melalui kondisi sulit saat ini bersama–sama dengan semua pemangku kepentingan," kata Masahiro Aso, Presiden Direktur PT Hino Motors Manufacturing Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat (8/5). 

Namun Hino memastikan stok kendaran tetap aman untuk memenuhi permintaan dari konsumen. Mereka sudah menyesuaikan produksi dengan tingkat kebutuhan dan prioritas tipe produk yang banyak diminati pasar. 

Diler Hino juga tetap beroperasi melayani penjualan, bengkel perawatan maupun suku cadang. Seluruh kegiatan operasional tersebut berjalan di bawah pantauan ketat sejalan dengan regulasi pemerintah berupa physical distancing.

Program diskon

Selain itu, Hino juga masih terus memberikan program layanan purna jual yang lebih ekonomis selama pandemi Covid-19. Program tersebut antara lain, servis berkala kelipatan 10K, extra diskon sampai dengan 37% untuk Aki HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli. gratis layanan Home Service.

Ada juga program Servis Hemat Mobil Terawat untuk perbaikan dan over haul, diskon hingga 45% untuk suku cadang dan diskon 20% jasa servis. Tak terkecuali, promo potongan harga untuk Strainer Kit. Strainer tersebut berfungsi untuk memperpanjang filter kendaraan dengan pengunaan bahan bakar standar B30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×