kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,11   -0,67   -0.07%
  • EMAS951.000 -0,21%
  • RD.SAHAM 1.12%
  • RD.CAMPURAN 0.52%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Tahun depan, Garuda Mataram Motor berencana meluncurkan mobil sport Audi tipe baru


Rabu, 23 September 2020 / 16:43 WIB
Tahun depan, Garuda Mataram Motor berencana meluncurkan mobil sport Audi tipe baru
ILUSTRASI. Auudi. REUTERS/Albert Gea


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) rencanakan di tahun depan akan merilis tipe baru mobil sport Audi. Mengingat saat ini baru satu tipe mobil sport Audi  yang tersedia di Indonesia. 

Herry Noverino, Marketing & PR Department Head Garuda Mataram Motor memaparkan selalu berupaya untuk memenuhi permintaan customer untuk kebutuhan mobil sport. Namun saat ini mobil Audi baru bisa menyediakan satu tipe mobil sport yaitu Audi RS5 Coupe dengan mesin berstandard EU 4 sesuai bahan bakar yg  tersedia di Indonesia meski pada umumnya di pabriknya Audi sudah EU 6.

"Rencananya, di tahun depan GMM akan melengkapi segmen mobil sport dengan tipe lainnya," jelas Herry kepada Kontan.co.id, Rabu (23/9). 

Baca Juga: All-New Audi A6, tampil sporty tanpa meninggalkan kesan elegan

Meski didera pandemi Corona, Herry mengatakan GMM tetap optimistis pasar mobil premium masih baik dengan banyaknya produk-produk baru di segmen ini yang diluncurkan pada tahun ini.

Nah, untuk memenangkan hati konsumen, Herry mengatakan GMM memberikan kemudahan bagi calon konsumen membeli mobil Audi mulai dari DP ringan atau cicilan 0% dan juga showing unit ke rumah calon konsumen. "Selain itu kami juga menjualnya di beberapa e-commerce," kata Herry. 

Melansir data Gaikindo, secara periode tahun berjalan atau year to date (YTD), Januari-Agustus 2020 penjualan mobil Audi secara ritel baru mencapai 27 unit mobil.  Adapun penjualan tertinggi diraih GMM pada Juni 2020 sebanyak 7 unit mobil. 

Selanjutnya: Saat Pandemi, APM Pacu Penjualan Melalui Kanal Digital

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Managing Procurement Economies of Scale Batch 5

[X]
×