kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tambah jaringan hotel, Hotel Indonesia Group buka Inna Ombilin Heritage Hotel


Senin, 05 Oktober 2020 / 14:27 WIB
Tambah jaringan hotel, Hotel Indonesia Group buka Inna Ombilin Heritage Hotel
ILUSTRASI. Hotel


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hotel Indonesia Group (HIG) terus menambah jaringan hotelnya. Terbaru, perusahaan akan membuka Inna Ombilin Heritage Hotel milik PT Bukit Multi Properti pada tanggal 6 Oktober 2020 di Ombilin, Sawahlunto.

CEO Hotel Indonesia Group Qodie Ibrahim memaparkan pembukaan hotel tersebut sebagai bagian dari pemenuhan 3A, yakni Accessibility, Amenities, dan Attraction.

"Ombilin sendiri telah memiliki dua hal yang utama yakni accessibility dan attraction yang sudah sangat baik dan dengan dibukanya hotel Inna Ombilin Heritage akan melengkapi kriteria sebagai destinasi wisata," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima kontan.co.id, Senin (5/10).

Lanjutnya, Kota Sawahlunto menyajikan destinasi wisata yang berbeda, unsur wisata kota tua yang mengedepankan multi etnik, menjadikannya sebagai salah satu kota tua terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Ini upaya HIN mempersiapkan diri sebagai pemain global sektor perhotelan

Selain menikmati bangunan-bangunan peninggalan Belanda, Sawahlunto juga menyajikan banyak sekali wisata-wisata alam yang sangat indah untuk dinikmati, seperti Danau Biru, Danau Kandi dan Puncak Cemara.

Pada tahap awal, Inna Ombilin Heritage Hotel memiliki 17 kamar dengan 2 type kamar yakni Legacy Queen Bed dan Legacy Twin Bed. Ke depan, hotel tersebut akan memiliki 100 kamar.

“Ini baru tahap awal dari total room yang akan kami siapkan di Sawahlunto bersama PT Bukit Multi Properti. Tidak hanya kamar saja tetapi fasilitas lain seperti restaurant dan meeting room juga kami siapkan untuk mendukung pariwisata Sawahlunto sehingga kota ini dapat menjadi destinasi wisata dan tujuan MICE," sebut Deddy Effendi VP Corporate Communication and Business Development HIG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×