kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Targetkan penjualan 1.505 unit, Astra Auto Fest tawarkan banyak promo


Senin, 18 November 2019 / 19:45 WIB
Targetkan penjualan 1.505 unit, Astra Auto Fest tawarkan banyak promo
Sosialisasi Astra Auto Fest 2019 di Jakarta, Senin (18/11/2019).


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Grup Astra akan menggelar Astra Auto Fest di tahun 2019 ini pada 22 - 24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City. Pameran otomotif terbesar ini bakal menawarkan diskon bunga kredit besar-besaran, bahkan menawarkan kredit bunga 1% saja.

Acara yang bertajuk “Persembahan Terbaik dari Astra” sejalan dengan beragam produk, promo, dan penawaran terbaik untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Baca Juga: Pemegang Saham Grup Astra (ASII) Akan Memprivatisasi Anak Usaha di Malaysia 

Project Leader Astra Auto Fest 2019 Gunawan Salim menyatakan jelang akhir tahun ini Astra bersinergi untuk menghadirkan layanan terintegrasi yang berkualitas dari serangkaian produk terbaik Astra di bidang otomotif beserta program kredit menarik dari Astra Financial.

"Pameran ini bisa dinikmati secara gratis, dan karena ada di satu lokasi untuk semua, jadi semakin cepat dan mudah untuk memiliki kendaraan impian," jelansya di Menara Astra, Senin (18/11).

Gunawan menjelaskan acara ini menghadirkan seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra yakni Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust. Pengunjung juga dapat menikmati layanan lainnya dari AstraWorld, Seva dan Movic.

Selain itu, pengunjung akan mendapatkan layanan terintegrasi dan cepat dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yakni, PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Baca Juga: Penjualan alat berat lesu, United Tractors (UNTR) mengikuti dinamika pasar 

Enam Layanan Jasa Keuangan (LJK) yang mendukung acara ini akan menyuguhkan promo-promo. Salah satunya adalah kepemilikan kendaraan secara kredit dengan bunga sesuai tenor.

Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019 Tan Chian Hok menjelaskan program bunga sesuai tenor ini maksudnya, pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun.

"Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit. Selain promo ini, khusus untuk Lexus, ada juga cicilan 0% untuk tipe-tipe tertentu.” jelasnya.

Adapun pengunjung juga dapat memanfaatkan penawaran Trade In car untuk memiliki mobil second hand dengan kualitas prima. Bahkan, pengunjung juga dapat mencoba langsung kendaraan impian, sembari menikmati berbagai pilihan makanan kekinian dan hiburan lainnya.

Baca Juga: Astra Daihatsu Motor klaim kuasai 17,6% market share di bulan Oktober 2019 

Antony Sastro Joepoetro menambahkan, pengunjung yang tertarik untuk memiliki kendaraan roda dua baik motor kecil maupun besar juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan model dan performa.

"Spesial untuk Astra Auto Fest, ada beragam program potongan angsuran, misalnya Regular Program dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1.05 juta untuk tenor 3 Tahun," terangnya.

Ada pula Priority Program yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3.5 juta rupiah untuk beberapa tipe kendaraan roda dua. Untuk setiap pembelian motor juga mendapat kesempatan membawa pulang helm dan jaket gratis untuk melengkapi penampilan baru.

Baca Juga: Kendaraan MPV Tetap Menjadi Andalan Agen Pemegang Merek (APM) 

Dari acara ini, Gunawan menargetkan Astra mampu menjual 1.405 unit kendaraan roda empat dan 100 unit roda dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×