Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Perusahaan e-commerce Lazada sudah menyiapkan strategi meningkatkan pengguna aplikasi mobile saat ini. Salah satu caranya, dengan menawarkan berbagai macam promosi yang menarik.
Tania Amalia, Public Relations Manager Lazada Indoensia mengatakan, pada tagnggal 24-26 Juni nanti, Lazada memberi penawaran dan penjualan khusus untuk para pengguna aplikasi mobile Lazada.
Untuk menyukseskan penawaran tersebut, Lazada bekerjasama dengan beberapa bank. Penawaran berlaku untuk produk mulai dari smartphone atau aksesoris smartphone, fashion, dan perlengkapan rumah tangga. "Jadi nanti ada tanggal-tanggalnya selama tiga hari tersebut akan ada promo dan penawaran khusus apa saja. Penawaran khusus ini terutama untuk produk-produk yang memang dibutuhkan konsumen," kata Tania pada KONTAN Rabu (10/6).
Promosi ini merupakan kelanjutan dari kampanye aplikasi mobile yang sudah dilakukan apda 21-24 Mei lalu. Sayang Tania tidak menyebut berapa target yang diaptok oleh Lazada. Saat ini sendiri, aplikasi mobile Lazada sudah diunduh 11 juta kali di regional Asia Tenggara.
Sementara itu, untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran, Tania menyebut pihaknya akan berkerjasama dengan 50 e-commerce lainnya untuk mengadakan penawaran khusus selama satu hari untuk menyediakan kebutuhan menyambut hari raya Lebaran. Promosi ini diharapkan bisa meningkatkan konsumen baru bagi Lazada.
"Jadi tidak hanya meningkatkan penjualan saja. Strategi promosi Ramadhan tahun ini diharapkan bisa menjaring konsumen baru untuk bisa menjadi konsumen loyal kami karena promosi itu menjadi salah satu faktor yang menarik buat belanja online dengan pilihan produk dan harga yang sesuai," katanya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News