kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel gelar LangitMusik Festival


Rabu, 05 November 2014 / 16:37 WIB
Telkomsel gelar LangitMusik Festival
ILUSTRASI. Pekerja dengan menggunakan alat berat membangun Rumah Tapak Jabatan Menteri di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Negara, Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Selasa (28/2//2023). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa.


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Telkomsel siap menggelar LangitMusik Festival dengan menggandeng lebih dari 15 band/penyanyi Indonesia. Festival ini berupaya menggenjot pertumbuhan pelanggan dan pendapatan dari layanan LangitMusik sebesar 100%.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Marina Kacaribu menyatakan, saat ini sudah ada 1,2 juta lagu yang sudah bisa dibeli oleh pelanggan Telkomsel. "Harga berlangganan konten LangitMusik ini sebesar Rp 11.000 per bulan atau bisa juga Rp 3.000 per minggu. Dengan harga segitu, sudah besi membeli 1,2 juta lagu," ujarnya, Rabu (5/11).

LangitMusik adalah produk layanan digital yang menjual musik  dengan cara download atau streaming. Telkomsel sudah meluncurkannya sejak tahun lalu. Pelanggan bisa membelinya lewat langitmusik.com atau aplikasi LangitMusik yang sudah ada di BlackBerry, iOS, Android juga Windows Phone.

"Per minggunya pelanggan mendownload ataupun streaming mencapai 50-60 lagu, pelanggan mencapai 100.000 pelanggan. Kami optimistis pertumbuhan pendapatan dan pelanggan kami mencapai 100%," ujarnya.

Gelaran LangitMusik Festival ini berguna untuk mengedukasi pasar agar masyarakat mau membeli konten musik secara legal. Pada 9 November nanti, LangitMusik Festival akan diselenggarakan di Area Parkir Bekasi Square.

LangitMusik festival adalah proyek kolaborasi antara Telkomsel, MelOn, ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia) dan 16 label yaitu Alfa Record, Aquarius Musikindo, E-Motion Entertainment, GP Records, Harap Records, Musica Studio's, Nagaswara, Pelangi Records, Media Musik Proaktif, Profesional Music, Sani Sentosa, Sony Music, Trinity Optima Prod., Universal Music Indonesia, Virgo Multi Cipta, Warner Music Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×