kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel luncurkan paket Kuota Ketengan Unlimited, paket data tanpa batas kuota


Rabu, 02 September 2020 / 11:33 WIB
Telkomsel luncurkan paket Kuota Ketengan Unlimited, paket data tanpa batas kuota
ILUSTRASI. Kuota Ketengan: Paket Kuota Ketengan Unlimited menawarkan kuota tanpa batas yang bisa digunakan kapan pun dan di mana pun, selain juga tidak memberlakukan aturan batas pemakaian wajar sehinga kecepatan internet dari paket data tersebut akan tetap maksimal


Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Telkomsel terus bergerak maju memberikan nilai tambah di setiap produk dan layanan telekomunikasi serta solusi digital bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Komitmen tersebut kini diwujudkan dengan menghadirkan paket Kuota Ketengan Unlimited yang menawarkan paket data tanpa batas kuota serta bebas FUP (fair usage policy) untuk mengakses aplikasi media sosial populer  YouTube, Facebook, Instagram, serta TikTok dengan lebih mudah dan nyaman. Pelanggan prabayar Telkomsel dapat mengaktifkan Kuota Ketengan Unlimited ini mulai 2 September 2020.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Sekarang ini banyak dari kita yang terpisah oleh jarak dengan kerabat terdekat akibat adanya keterbatasan untuk bertatap muka secara langsung sebagai dampak menyesuaikan dengan masa pandemi.

Memahami hal tersebut, kami senantiasa terus berinovasi memberikan manfaat lebih pada produk dan layanan kepada pelanggan, yang kali ini diwujudkan dengan peluncuran paket Kuota Ketengan Unlimited. Kami berharap, paket ini mampu menjadi solusi untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk senantiasa terhubung dengan orang-orang tercinta walau harus terpisah jarak dan waktu, dan mengaktualisasikan diri melalui pemanfaatan akses sosial media.”

Maka dari itu, Telkomsel menjadikan Kuota Ketengan Unlimited sebagai produk unggulan yang untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan konektivitas data yang dapat diandalkan melalui jaringan broadband terdepan dan terluas dari Telkomsel, sekaligus menjadi penguat komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan yang customer-centric dari waktu ke waktu.

Kuota Ketengan Unlimited sendiri dapat digunakan pelanggan untuk mengakses empat aplikasi media sosial populer, yaitu YouTube, Instagram, Facebook, dan TikTok. Pelanggan bisa memilih masa aktif selama 1, dan 3 hari, dengan harga berlangganan mulai dari Rp3.000. Pelanggan prabayar Telkomsel, baik itu pengguna simPATI, KARTU As, maupun Loop, dapat langsung mengaktifkan paket Kuota Ketengan Unlimited dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel.

Ada beberapa keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan dari Kuota Ketengan Unlimited. Selain memiliki kuota tanpa batas yang bisa digunakan kapan pun dan di mana pun, paket tersebut juga tidak memberlakukan aturan batas pemakaian wajar sehingga kecepatan internet dari paket data tersebut akan tetap maksimal.

Kemudian, saat pelanggan sudah melakukan aktivasi, Telkomsel akan mengutamakan konsumsi data dari paket tersebut ketika pelanggan sedang membuka salah satu dari empat aplikasi tersebut untuk memberikan kenyaman lebih bagi pelanggan tanpa khawatir penggunaan kuota reguler lain yang dimiliki. Informasi lebih lanjut bisa diakses di www.telkomsel.com/KetenganUnlimited.

“Kini, media sosial tidak hanya menjadi sarana untuk berbagi aktivitas sehari-hari, namun juga bisa menjadi sumber informasi terbaru bagi masyarakat. Dengan begitu, kami juga berharap kehadiran paket Kuota Ketengan Unlimited akan semakin memberi nilai nilai tambah bagi basis pelanggan Telkomsel yang dalam beberapa tahun terakhir terus didominasi oleh pengguna data.

Meski demikian, kami juga tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang seimbang bagi seluruh pelanggan melalui penyediaan layanan Legacy dan Data yang berpusat pada kebutuhan pengguna serta pembangunan infrastruktur berteknologi terkini di seluruh wilayah di Indonesia,” tutup Nirwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×