kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel meraih predikat PR of The Year 2021


Rabu, 28 Juli 2021 / 17:42 WIB
Telkomsel meraih predikat PR of The Year 2021


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam ajang Teropong Publik Relation Award (TPR) 2021 yang digelar Rabu (28/7), sejumlah perusahaan pelat merah meraih sejumlah kategori penghargaan.

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) satu di antara perusahaan pelat merah lainnya yang berhasil meraih kategori penghargaan TPR 2021.

Dalam ajang TPR Award 2021, Telkomsel berhasil meraih kategori penghargaan Publik Relation Of The Year.

Baca Juga: Telkomsel Mitra Inovasi kucurkan pendanaan ke start up yang mendapat berkah pandemi

Kategori Publik Relation Of The Year 2021 diberikan kepada Telkomsel berdasarkan sejumlah indikator penilaian. Perseroan memiliki keunggulan yang meliputi kategori Best Active Social Media, Best Digital Innovation, Best CSR Communication, Best Media Relation, Best Crisis Management Strategy, dan Best Community Engagement.

GM External Corporate Communication Telkomsel Aldin Hasyim menyambut positif penghargaan yang diberikan Teropongsenayan.com.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Teropong Public relation award 2021. hal ini tentunya akan memicu kami untuk terus berkomunikasi kepada stakeholder dengan lebih baik lagi," ujar Aldin dalam keterangannya.

Asal tahu, Telkomsel belum lama ini resmi melakukan pembaruan identitas ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik. Pola Batik dipilih sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan.

Baca Juga: Telkomsel: Larangan penjualan SIM Card aktif perkuat ekosistem telekomunikasi

Adapun penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu, merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam yang diharapkan bisa memunculkan semangat excitement dan friendliness.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menjelaskan, melalui perubahan ini Telkomsel berkomitmen untuk terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring dengan perkembangan zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×